Manchester City Cari Pelapis Ederson, Stefan Ortega Berpeluang Hengkang

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2024
Manchester City Cari Pelapis Ederson, Stefan Ortega Berpeluang Hengkang
Mile Svilar dibidik Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City tidak memiliki masalah pada area kiper karena punya Ederson Moraes, Stefan Ortega, dan Scott Carson. Ederson sebagai kiper utama, dilapis oleh Ortega dan Carson sebagai penjaga gawang kedua dan ketiga.

Saat ini, posisi Ederson digantikan oleh Ortega karena cedera. Kiper berusia 31 tahun asal Jerman dapat diandalkan oleh Pep Guardiola, tetapi ada kabar The Citizens tetap menurunkan pemandu bakat mereka untuk mencari kiper baru.

Pasalnya, kontrak Ortega habis pada 2025 dan ia berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2024, mencari klub yang dapat menjaminnya bermain reguler. Tidak ada perkembangan terbaru dari kabar perpanjangan kontrak mantan kiper Arminia Bielefeld tersebut.

Baca Juga:

Jeda Internasional Usai, Premier League Kembali dengan Duel Man City Vs Arsenal

3 Modal Arsenal Membungkam Man City di Etihad Stadium

Viktor Gyokeres, Top Skorer di Eropa dengan 36 Gol yang Diincar Arsenal dan Chelsea

Sebagaimana dilansir dari HITC ada satu kiper yang masuk incaran Man City sebagai pengganti utama Ortega. Dia adalah penjaga gawang AS Roma, Mile Svilar, yang memiliki kriteria kiper Man City.

Svilar dapat memainkan bola dengan baik untuk membangun serangan dari belakang, juga punya refleks bagus. Svilar baru bermain enam kali untuk Roma di Serie A musim ini, tetapi ia sudah mengirim kiper senior Rui Patricio ke bangku cadangan.

Penjaga gawang berusia 24 tahun memiliki kontrak tersisa dengan Roma hingga 2027. Banderolnya relatif sangat murah, menurut Transfermarkt, pada angka empat juta euro. Sebelumnya, Svilar membela RSC Anderlecht dan Benfica.

Namun, Man City harus bergerak cepat jika menginginkan servis Svilar, sebab Wolverhampton Wanderers juga tertarik kepadanya. Kiper Wolves, Jose Sa, berpeluang dilepas karena tak sesuai dengan permainan yang diterapkan Gary O'Neil.

Manchester City Bursa transfer Mile Svilar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.364

Bagikan