Viktor Gyokeres, Top Skorer di Eropa dengan 36 Gol yang Diincar Arsenal dan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Senin, 25 Maret 2024
Viktor Gyokeres, Top Skorer di Eropa dengan 36 Gol yang Diincar Arsenal dan Chelsea
Viktor Gyokeres (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dan Chelsea merupakan dua klub Premier League yang dikaitkan dengan pencarian striker baru, untuk bursa transfer musim panas 2024. The Gunners butuh pendulang gol yang dapat memimpin lini depan sebagai target man.

Pun demikian The Blues. Mencetak gol jadi kesulitan Chelsea musim ini karena terlalu mengandalkan Nicolas Jackson, sementara Christopher Nkunku bukan penyerang tengah murni dan Armando Broja dipinjamkan ke klub lain.

Nama seperti Victor Osimhen (Napoli), Ivan Toney (Brentford) dikaitkan dengan kedua klub dari London tersebut. Selain kedua nama tersebut, ada satu pemain yang lolos dari pantauan 'radar' karena bermain di Portugal bersama Sporting Lisbon.

Baca Juga:

Gareth Southgate Promosikan Dua Pemain Inggris U-21

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Maguire Ingin Southgate Terus Jadi Pelatih Inggris

Dia adalah penyerang berusia 25 tahun berpaspor Swedia, Viktor Gyokeres. Eks pemain Brighton & Hove Albion dan Coventry City salah satu top skorer di Eropa saat ini dengan catatan 36 gol, 14 assists, dari 39 laga di seluruh kompetisi.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Gyokeres memiliki kontrak dengan Sporting hingga musim panas 2028. Klub juga tak keberatan melepasnya pada banderol yang relatif murah sebesar 43 juta poundsterling.

Arsenal dan Chelsea juga memantau produk akademi IF Bromma dan Brommapojkarna tersebut. Selain kedua klub tersebut, AC Milan juga tertarik kepada Gyokeres dengan harapan ia ingin bermain di Serie A.

Akan tapi, Il Rossoneri tidak berdaya jika pada akhirnya harus berperang dari segi harga pemain melawan klub seperti Arsenal dan Chelsea. Gyokeres pernah bermain di Inggris bersama Brighton, Coventry, dan Swansea City. Itu menjadi nilai plus jika ia kembali memutuskan bermain di Premier League.

Bursa transfer Arsenal Chelsea Viktor Gyokeres
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan