Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru
Armando Broja (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan jika timnya tidak akan membeli penyerang baru dalam waktu dekat. Meskipun, pada saat bersamaan kini hanya tinggal tiga pemain depan yang bisa dimainkan Simone Inzaghi.

Inter mendapatkan kabar buruk pada awal musim ini. Sang penyerang anyar, Marko Arnautovic, mengalami cedera dan harus menepi dalam waktu yang panjang.

Dengan begitu, Inter hanya memiliki tiga pilihan lain di sektor gedor. Mereka adalah Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya

Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

Inter pun mulai dikaitkan dengan sejumlah nama. Satu di antara yang paling santer dibicarakan adalah ujung tombak Chelsea, Armando Broja. Kabar kian berembus setelah Ausilio terlihat menghadiri acara federasi sepak bola di mana Broja bernaung, Albania.

Namun, menurut Ausilio, Inter tidak punya rencana apa pun dengan penyerang 22 tahun itu. Inter akan berjuang dengan pemain yang tersedia.

"Kami tidak akan mendatangkan Broja pada Januari," ujar Piero Ausilio menjawab pertanyaan wartawan, seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami memang punya mengenal Broja. Dia sudah kembali dari cedera dan mulai mencetak gol. Namun, tidak ada kemungkinan dia bergabung dengan Inter," tegas Ausilio.

Selain Broja, Inter juga dikaitkan dengan pemain depan Iran yang kini memperkuat Porto, Mehdi Taremi. Rumor sang striker juga sudah terdengar sejak musim panas lalu.

Meski demikian, jawaban Ausilio tetap sama. Inter menegaskan tidak butuh penyerang baru.

"Kami sudah senang dengan striker-striker yang dimiliki saat ini," urai Ausilio.

Inter Milan Armando Broja Mehdi Taremi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan