Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Oktober 2023
Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sulit menerima kenyataan timnya bermain sama kuat 2-2 melawan Bologna, di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/10) waktu setempat. Padahal, Inter sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Inter Milan unggul cepat 2-0 melalui gol Francesco Acerbi (11') dan Lautaro Martinez (13'). Namun, dengan beberapa kesalahan, Inter justru disamai sang lawan.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Bologna membuat keadaan menjadi 2-1 setelah tendangan penalti Riccardo Orsolini pada menit ke-19 gagal dibendung Yann Sommer. Kemudian, Joshua Zirkzee membuat keadaan sama kuat 2-2 pada menit ke-52.

"Tentunya saya marah dan kami semua marah ketika di ruang ganti. Ini kedua kalinya kami unggul dan gagal menang. Satu yang terakhir malah kami malah dari Sassuolo. Hari ini, kami melakukan kesalahan yang seharusnya pantang dilakukan," tegas Inzaghi setelah pertandingan menurut laporan DAZN.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol pada babak pertama, khususnya setelah gol penyeimbang. Sebab, ketika itu kami dominan."

Hasil itu membuat posisi Inter pada puncak klasemen digusur Milan yang meraih kemenangan. Kini, Nerazzurri berjarak dua poin dari sang kakak.

"Sayangnya, gangguan yang terjadi sangat fatal. Padahal, performa kami sudah bagus," imbuh mantan pelatih Lazio itu.

"Ketika unggul 2-0, mengingat apa yang kami lakukan, hasil imbang sulit dterima. Kami harus terus bekerja dan melakukan perbaikan," urainya.

Inter Milan Breaking News Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan