Premier League

Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Ada di Peringkat Lebih Tinggi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 30 Maret 2024
Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Ada di Peringkat Lebih Tinggi
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan timnya seharusnya berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen Premier League. Poch menambahkan bahwa data menunjukkan bahwa hasil yang mereka peroleh belum sesuai dengan penampilan mereka di lapangan.

Skuad mahal Pochettino telah berjuang untuk konsisten musim ini dan duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 39 poin dari 27 pertandingan, terpaut 17 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Musim ini Chelsea mempunyai selisih gol yang buruk, namun kurangnya gol lebih disebabkan mereka sendiri. Chelsea berada di peringkat keempat tim yang banyak membuang peluang.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Burnley: Rekor Superior The Blues

Dibeli Sebesar 58 Juta Poundsterling, Romeo Lavia Hanya Bermain 32 Menit di Chelsea

Viktor Gyokeres, Top Skorer di Eropa dengan 36 Gol yang Diincar Arsenal dan Chelsea

"Kami tahu betul apa yang kami lakukan. Itu sebabnya saya tertawa. Saya tidak tersinggung ketika fans mengatakan itu (mengkritik). Jika Anda melihat semua data, di klasemen seharusnya kami berada di posisi keempat," kata Pochettino dikutip dari Reuters.

"Tetapi karena alasan yang berbeda, kami tidak sampai di sana. Yang bisa dilihat dari data adalah kami berada dalam kondisi yang baik. Kami perlu bersaing dengan lebih baik, membenahi detail kecil."

Premier League Chelsea Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan