Sporting Lisbon Jadi Harapan Terakhir Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 27 Agustus 2022
Sporting Lisbon Jadi Harapan Terakhir Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas akan segera ditutup, tetapi Cristiano Ronaldo tak kunjung menemukan klub baru yang bersedia menampungnya. CR7 pun kini menggantungkan harapan terakhirnya kepada Sporting Lisbon.

Tekad Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United tampaknya telah bulat. Ambisinya untuk terus bermain di Liga Champions lebih besar dari rasa cintanya kepada Setan Merah.

Manchester United kabarnya siap memenuhi keinginan Ronaldo. Namun sejauh ini belum ada klub yang memberikan tawaran resmi untuk megabintang Portugal tersebut.

Baca Juga:

Tidak Pandang Bulu, Ten Hag Usir Ronaldo di Depan Pemain Manchester United

Cristiano Ronaldo Harus Terbiasa Jadi Pemain Cadangan Manchester United

Sibuknya Jorge Mendes Cari Klub Baru Cristiano Ronaldo

Agen Ronaldo, Jorge Mendes bekerja tanpa henti demi mencari klub baru untuk kliennya. Namun usahanya tak kunjung membuahkan hasil.

AC Milan dan Napoli menjadi dua klub yang didekati Mendes untuk memakai servis Ronaldo. Namun dua klub Italia tersebut menolak mengorbankan Rafael Leao dan Victor Osimhen untuk memberi tempat kepada CR7.

Fakta tersebut tentu membuat Ronaldo frustrasi. Keinginannya untuk pindah dari Old Trafford terancam gagal terwujud karena bursa transfer akan ditutup kurang dari sepekan lagi.

Menurut laporan Marca, Ronaldo telah memerintahkan Mendes untuk fokus bernegosiasi dengan Sporting Lisbon. Ia sadar mantan klubnya tersebut kini menjadi opsi terbaik yang bisa dipilih.

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan jebolan akademi Sporting. Ia pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali membela klub yang berjasa membesarkan namanya tersebut di pengujung karier.

Sporting juga tertarik bereuni dengan Ronaldo. Namun besaran nilai gaji menjadi kendala utamanya.

Ronaldo tentu harus berkorban menurunkan gajinya jika ngotot ingin pindah ke Sporting. Mantan pemain Juventus itu juga harus mendapatkan restu dari Manchester United yang masih berstatus pemilik sah dirinya hingga tahun depan.

Cristiano Ronaldo Manchester United Sporting lisbon Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan