Tidak Pandang Bulu, Ten Hag Usir Ronaldo di Depan Pemain Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Agustus 2022
Tidak Pandang Bulu, Ten Hag Usir Ronaldo di Depan Pemain Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag menunjukkan jika dirinya tidak segan mengambil keputusan tegas jika ada yang mengganggu kerjanya sebagai pelatih Manchester United. Kali ini, Ten Hag mengusir Cristiano Ronaldo.

Erik ten Hag tersudut setelah Manchester United kalah dalam dua pertandingan awal. Apalagi, kekalahan diraih dari lawan yang secara kualitas masih di bawah Setan Merah.

Oleh karena itu, Ten Hag langsung mengadakan pertemuan dengan seluruh pemainnya. Selain itu, Ten Hag juga menghapus hari libur yang sebelumnya sudah dijadwalkan.

Menurut laporan The Sun, pada pertemuan dengan pemain Manchester United yang berlangsung dua jam, Ten Hag memberikan peringatan tegas. Ia meminta para pemain Manchester United untuk bangkit pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Marcus Rashford, Senjata Utama Manchester United

Sikap Tegas Erik ten Hag Terkait Ketertarikan PSG kepada Marcus Rashford

Marcus Rashford Antusias Mulai Awalan Baru di Bawah Arahan Erik ten Hag

Pada kesempatan itu, Ten Hag juga memberikan pernyataan keras kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Belanda itu menegaskan tidak segan mendepak Ronaldo jika hanya menjadi benalu di dalam tim.

The Sun menambahkan, Ten Hag kesal dengan tindakan Ronaldo yang ingin melakukan wawancara untuk menjelaskan apa yang terjadi di bursa transfer. Menurut Ten Hag, hal tersebut justru akan membuat keadaan semakin gaduh.

Oleh karena itu, kini Ten Hag tidak lagi menahan kepergian Ronaldo. Bahkan, ia meminta Ronaldo pergi jika memang sudah tidak betah lagi di Manchester United.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak merespons pernyataan tersebut. Sang megabintang hanya memilih diam.

Sementara itu, peringatan keras Erik ten Hag membuat penampilan Manchester United membaik pada pekan ketiga. Menjamu Liverpool di Old Trafford, Man United menang dengan skor tipis 2-1. Pada duel tersebut, Ronaldo hanya menjadi pemain cadangan dan baru masuk jelang peluit panjang.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan