Cristiano Ronaldo Harus Terbiasa Jadi Pemain Cadangan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Agustus 2022
Cristiano Ronaldo Harus Terbiasa Jadi Pemain Cadangan Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Premier League, Allan Hutton, menilai Cristiano Ronaldo harus mulai terbiasa hanya menjadi pemain cadangan Manchester United. Menurutnya, Ronaldo tidak cocok dengan taktik yang dikembangkan Erik ten Hag.

Erik ten Hag membuat kejutan dengan tidak memainkan Ronaldo sejak menit awal ketika bersua Liverpool. Sang pelati memilih trio lini depan Anthony Elanga, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho.

Keberadaan Ronaldo di bangku cadangan tidak membuat serangan Man United mengendur. Bahkan, Rashford dan Sancho masing-masing mendulang satu gol. Sementara itu, Elanga menorehkan satu assist.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Karena itu, Cristiano Ronaldo berpeluang besar kembali menjadi penghangat bangku cadangan ketika bersua Southampton, Sabtu (27/8). Apalagi, Anthony Martial juga terlihat sudah mulai berada di kondisi fisik terbaik.

"Saya rasa demikian (Ronaldo dicadangkan). Harus diakui Ronaldo adalah lambang olahraga. Dia menjadi satu di antara pemain terbaik selama lebih dari 10 tahun. Oleh karena itu, aneh rasanya jika melihat Ronaldo tidak bermain," kata Allan Hutton seperti dilaporkan Football Insider.

"Cara Ten Hag ingin timnya bermain, intensitas, dan menekan dari depan, itu membuat semua pemain harus bekerja keras. Itu tidak sesuai dengan Ronaldo sepanjang penampilannya."

"Menurut saya, Ronaldo harus menerima berada di bangku cadangan lagi. Namun, Ronaldo perlu tetap bermain untuk melakukan aksi brilan dan mendulang gol."

"Akan tetapi, dengan gaya bermain dan karakter Manchester United saat ini, Ronaldo tidak cocok," tegas mantan pemain Aston Villa itu.

Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum pasti. Pernyataan terbaru mengungkapkan Olympique Marseille tidak punya niatan mendatangkan striker 37 tahun itu.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan