Sibuknya Jorge Mendes Cari Klub Baru Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 Agustus 2022
Sibuknya Jorge Mendes Cari Klub Baru Cristiano Ronaldo
Jorge Mendes (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo belum bisa dipastikan sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Jorge Mendes selaku agen sang pemain masih sibuk mencari klub baru untuk megabintang Portugal tersebut.

Tekad Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United tampaknya sudah bulat. Kedatangan Casemiro yang merupakan mantan rekan setimnya di Real Madrid tidak mengubah situasi.

Ingin terus bermain di Liga Champions kerap disebut menjadi alasan utama Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United. Namun fakta bahwa dirinya mulai tersisih dari skuat utama juga turut memainkan peran kunci.

Baca Juga:

Mengulik Peluang Cristiano Ronaldo Hengkang jika Antony Datang

Olympique Marseille Ikut Tolak Datangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tak Pernah Jadi Biang Kerok Masalah di Manchester United

Ronaldo harus duduk di bangku cadangan saat Manchester United melakoni duel krusial kontra Liverpool, awal pekan ini. Ia baru diturunkan hanya empat menit sebelum waktu normal berakhir.

Kondisi ini membuat Mendes aktif menawarkan Ronaldo kepada klub lain. Setelah Olympique Marseille, kini Sporting Lisbon dan Napoli kembali dikaitkan dengan CR7.

Cristiano Ronaldo

Gianluca Di Marzio selaku salah satu pakar transfer terpercaya memantau pergerakan Mendes di Italia. Menurutnya, sang super-agen kembali menjalin komunikasi dengan pihak Napoli.

Napoli memang sudah pernah disebut sebagai salah satu calon klub terbaru Ronaldo. Namun tingginya gaji mantan pemain Juventus tersebut membuat Il Partenopei tahu diri.

Selain Napoli, Mendes juga menawarkan Ronaldo kepada AC Milan. Namun belum diketahui seperti apa respons kedua klub besar Italia tersebut.

Selain dua klub Italia tersebut, Ronaldo juga kembali dikaitkan dengan Sporting Lisbon. Kesepakatan antara klub asal Portugal tersebut dengan Manchester United bahkan kabarnya nyaris tercapai.

Menarik menunggu akhir drama saga transfer Ronaldo. Bukan tidak mungkin kejutan akan terjadi sepanjang lima hari ke depan sebelum ditutupnya bursa transfer.

Jorge Mendes Cristiano Ronaldo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan