Mengulik Peluang Cristiano Ronaldo Hengkang jika Antony Datang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Agustus 2022
Mengulik Peluang Cristiano Ronaldo Hengkang jika Antony Datang
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi materi menarik untuk dibahas pada sisa bursa transfer kali ini. Lantas, bagaimana peluang Ronaldo hengkang jika Manchester United berhasil mendatangkan Antony?

Kendati musim baru sudah di mulai, Cristiano Ronaldo belum pasti bertahan di Manchester United. Ronaldo dikabarkan masih menjaga keinginan hengkang. Apalagi, pada pertandingan terakhir melawan Liverpool, ia hanya menjadi cadangan.

Satu di antara klub yang terus dikaitkan dengan Ronaldo adalah Bayern Munchen. Apalagi, Die Roten baru kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Barcelona. Oleh karena itu, Ronaldo dianggap cocok menggantikan peran Lewandowski.

Kendati demikian, Hasan Salihamidzic membantah kabar tersebut. Bayern masih tetap merasa Ronaldo tidak dibutuhkan.

Baca Juga:

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

"Ketika melihat bagaimana komposisi di lini depan saat ini, bahkan tanpa Robert Lewandowski, mendatangkan Ronaldo sulit dari aspek olahraga dan keuangan," papar Salihamidzic kepada MiaSanMia.

Salihamidzic menilai, saat ini Bayern Munchen memiliki komposisi lini depan lebih dari cukup. Apalagi, Bayern juga mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool.

Julian Nagelsmann kian dimanjakan dengan keberadaan sejumlah pemain sayap cepat seperti Serge Gnabry, Leroy Sane, dan Kingsley Coman. Selain itu, Thomas Muller siap membimbing dengan segudang pengalamannya.

"Kami memiliki delapan pemain untuk posisi striker. Kami telah mendapatkan pemain hebat yang berada di puncak usia sepak bola. Kami juga memiliki pemain berbakat yang ingin diberikan kesempatan. Kami memilih melanjutkan rencana tersebut."

"Oleh karena itu, memboyong Ronaldo tidak mungkin untuk kami. Kami senang dengan komposisi yang ada saat ini," sambungnya.

Berembus kabar jika Olympique Marseille menginginkan Cristiano Ronaldo. Namun, menurut Fabrizio Romano, isu tersebut hanya isapan jempol.

Namun, tentunya peluang Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford tetap terbuka. Man United diyakini akan lebih rela Ronaldo pergi jika berhasil mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Setan Merah dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran terbaru.

Pada sisi lainnya, Ronaldo juga perlu mencari klub yang bersedia menampungnya. Sebab, tidak mudah menemukan klub yang bersedia membayar Ronaldo dengan gaji tinggi.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan