Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akhirnya memberikan lampu hijau kepada Memphis Depay untuk pergi dengan status bebas transfer. Kini, keputusan akhir berada di tangan Juventus.

Memphis Depay menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona. Kedatangan Robert Lewandowski membuat kabar semakin deras.

Apalagi, Depay dikabarkan bukanlah pilihan utama bagi Xavi Hernandez. Pemain asal Belanda itu hanya akan menjadi pelapis.

Baca Juga:

Buat Pemain Tak Betah di Klub, Sikap Barcelona Memalukan

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

Johan Cruyff Bakal Malu Lihat Kondisi Barcelona Saat Ini

Satu di antara tim yang tertarik kepada Depay adalah Juventus. Juve sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan sejumlah pilar yang hengkang. Alvaro Morata dan Paulo Dybala adalah dua di antara pemain yang angkat kaki.

Akan tetapi, Juve hanya bersedia mendatangkan Depay dengan status bebas transfer. Bianconeri tidak ingin mengeluarkan biaya untuk merekrut Depay yang kontraknya tinggal satu tahun lagi.

Kabar baik untuk Juventus, Barcelona akhirnya merelakan Depay pergi. Bagi Barca, kepergian Depay memberikan ruang untuk mendaftarkan pemain anyar yang selama ini terbentur peraturan batasan gaji.

"Pemutusan kontrak sekarang akhirnya siap antara kubu Depay dan Barcelona. Sekarang terserah Juventus," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, di Twitter.

"Juventus harus memberikan lampu hijau untuk kontrak dua tahun yang dibahas selama berhari-hari guna menyelesaikannya dan kemudian meneken perjanjian."

Fabrizio Romano melaporkan, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara Depay dan Juventus terkait nominal gaji.

Kini, menarik di tunggu bagaimana langkah Juventus selanjutnya. Sebab, Barcelona dikabarkan akan menarik Depay dari bursa transfer jika Pierre-Emerick Aubameyeng menuju Chelsea. Oleh karena itu, Bianconeri berpacu dengan waktu.

Juventus Barcelona Breaking News Memphis Depay
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.172

Bagikan