Sofyan Amrabat Masih Menanti di Fiorentina, Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Agustus 2023
Sofyan Amrabat Masih Menanti di Fiorentina, Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Hari demi hari dilalui gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat, tanpa kejelasan bersama Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023. Namanya tidak masuk daftar jual tetapi ia terus dikaitkan dengan Manchester United.

Amrabat, 26 tahun, disinyalir akan jadi rekrutan keempat Man United di musim panas ini setelah sukses mengamankan servis Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Mantan pemain Club Brugge dan Hellas Verona itu bahkan dikabarkan menolak Liverpool karena hanya ingin memperkuat Man United. Tapi fakta yang terjadi tak seindah yang dibayangkan. Penantian Amrabat sampai saat ini masih terus berlanjut.

Seperti dituturkan Fabrizio Romano, tidak ada penawaran sama sekali dari Man United kepada Fiorentina meski sang pemain sudah sepakat secara personal bereuni dengan Erik ten Hag, mantan pelatihnya di Utrecht.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Manchester United Rekrut Kiper Mahal yang Gagal Bendung Tembakan dari Tengah Lapangan

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Saking pasrahnya menantikan kejelasan masa depannya, Amrabat pun tidak masalah apabila pada akhirnya bertahan dengan Fiorentina yang sudah diperkuatnya dari 2020.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pindah, mungkin saya dapat bertahan di sini di Fiorentina," ucap Amrabat baru ini.

Bahkan, Man United seyogyanya sudah dapat 'bantuan' dari Fiorentina karena menurut kabar Football-Italia, La Viola sudah bersedia menjual Amrabat dengan harga yang relatif murah: 30 juta euro.

Banderol itu jauh lebih murah ketimbang tiga rekrutan Man United lainnya dan sang pemain sudah siap bermain di sana. Jadi, apalagi yang ditunggu Man United?

Dilansir dari berbagai sumber, Man United baru akan melayangkan penawaran untuk Amrabat apabila sukses menjual pemain seperti Fred, Donny van de Beek, Scott McTominay, dan Brandon Williams.

Sofyan Amrabat Manchester United Bursa transfer Fiorentina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan