Manchester United Rekrut Kiper Mahal yang Gagal Bendung Tembakan dari Tengah Lapangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
Manchester United Rekrut Kiper Mahal yang Gagal Bendung Tembakan dari Tengah Lapangan
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Pembawa acara asal Inggris, Piers Morgan, kembali memantik amarah pendukung Manchester United. Kali ini, ia memberikan kritik pedas kepada pemain-pemain baru Setan Merah.

Belakangan ini, Piers Morgan gemar berseberangan dengan Manchester United. Satu di antara momen paling mencolok adalah ketika sang pembawa acara mewawancarai Cristiano Ronaldo.

Pada kesempatan itu, Ronaldo menyudutkan Manchester United. CR7 mengatakan jika Setan Merah tidak banyak perkembangan dari sisi infrastruktur. Pada saat yang sama, Morgan juga menambahkan bumbu polemik.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Musim Debut Bersama Man United, Rasmus Hojlund Diyakini Bisa Cetak 25 Gol

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Kini, Morgan kembali menjadi buah bibir. Ia mengomentari penampilan kiper baru Manchester United, Andre Onana, pada laga melawan Lens. Pada duel itu, Onana kebobolan oleh gol dari setengah lapangan.

"Jadi, sebagai rangkuman, Manchester United menghabiskan 47 juta pounds untuk kiper yang tidak bisa menghentikan tembakan dari tengah lapangan," urai Piers Morgan.

Morgan tidak ketinggalan mencibir Mason Mount. Sang gelandang gagal mendulang gol kendati mendapatkan peluang sangat matang. Bahkan, Rasmus Hojlund yang belum beraksi juga tidak ketinggalan menjadi bahan cemoohan.

"Berikutnya, Man United memboyong gelandang seharga 60 juta pounds yang tidak bisa mengenai sasaran terbuka dengan jarak 6 kaki. Man United juga menggaet pemain seharga 72 juta pounds yang saya belum pernah dengar namanya."

Manchester United akan mengawali Premier League 2023-2024 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers pada Selasa (15/8). Empat hari berselang, skuad asuhan Erik ten Hag itu akan menyambangi markas Tottenham Hotspur.

Manchester United Andre Onana Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.557

Bagikan