Musim Debut Bersama Man United, Rasmus Hojlund Diyakini Bisa Cetak 25 Gol

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Agustus 2023
Musim Debut Bersama Man United, Rasmus Hojlund Diyakini Bisa Cetak 25 Gol
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Manchester United menanti klub mengumumkan rekrutan baru ketiga di bursa transfer musim panas ini. Usai merekrut Mason Mount dan Andre Onana, Man United juga berhasil mengamankan servis Rasmus Hojlund.

Dana sebesar 85 juta euro dikeluarkan Red Devils untuk merekrut striker timnas Denmark itu dari Atalanta. Pada usia 20 tahun, Hojlund bak berlian muda yang perlu diasah dan menjadi investasi jangka panjang.

Menurut informasi yang dituturkan Fabrizio Romano, Hojlund akan dikenalkan sebagai rekrutan baru oleh klub sebelum laga uji coba melawan Lens di Old Trafford, Sabtu (05/08) pukul 18.45 WIB.

Musim debutnya akan dinanti mengingat tak sedikit uang yang dikeluarkan Man United untuknya. Eks gelandang Man United, Owen Hargreaves, turut memberikan pendapatnya soal musim debut Hojlund bersama Man United.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Hargreaves memprediksi Hojlund dapat mencetak 25 gol jika mendapatkan servis, suplai bola dari rekan setimnya seperti Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Mason Mount, Jadon Sancho, dan Antony.

"Erik ten Hag sedang mencoba untuk meningkatkan setiap area di lapangan dan jika Anda melihat kebangkitan karier Marcus Rashford tahun lalu dan Hojlund - saya pikir dia akan beradaptasi dan setidaknya akan mendapatkan 25 gol, mudah, dengan servis di belakang dia dengan Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Mason Mount, Jadon Sancho, Antony."

"Saya pikir mencetak gol adalah masalah terbesar mereka. Jika Anda melihat angka Hojlund, dia tidak mencetak gol di luar kotak, dia ada di dalam kotak dan itulah yang saya suka - Anda tahu, percayakan kepada para pemain untuk memberikan bola kepada Anda," terang Hargreaves dikutip dari Manchester Evening News.

"Seperti yang dilakukan Erling Haaland, masuk ke dalam kotak penalti dan selesaikan semuanya dan saya pikir dalam hal itu dia akan sangat cocok."

Hojlund belum tentu dapat mengubah nasib Man United, mengingat sepak bola olahraga tim, tetapi Hargreaves menantikan masa depan cerah dari eks pemain Sturm Graz tersebut dengan Man United.

"Dia berusia 20 tahun, dia mencetak gol, dia memiliki profil fisik yang sangat unik. Di balik dampak dari apa yang dimiliki Haaland, saya dapat memahami bahwa Atalanta menginginkan yang terbaik yang bisa mereka dapatkan," imbuh Hargreaves.

"Saya sangat menyukainya, saya pikir dia akan menjadi sangat unik. Saya pikir ini adalah rekrutan yang bagus."

"Anda tidak pernah tahu tetapi satu orang tidak bisa menjadi jawabannya. Saya pikir tujuannya adalah untuk membuat tim lebih baik dan saya pikir Man United telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat tim mereka lebih baik," urainya.

Rasmus Hojlund Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.318

Bagikan