Soal Sofyan Amrabat, Fiorentina Tebar Kode untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Soal Sofyan Amrabat, Fiorentina Tebar Kode untuk Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Fiorentina, Joe Barone, memberikan kode untuk Manchester United. Ia menegaskan jika akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk incaran Setan Merah, Sofyan Amrabat.

Pekerjaan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini diyakini belum usai. Selain mendatangkan bek baru, Man United juga butuh gelandang bertahan. Apalagi, Fred telah angkat kaki.

Nama yang selalu dikaitkan dengan Man United adalah Sofyan Amrabat. Sang gelandang memiliki rekam jejak bersama Erik ten Hag ketika sama-sama masih di FC Utrecht.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United

Erik ten Hag menilai, Amrabat adalah pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat sektor tengah Setan Merah. Gelandang 27 tahun itu dikenal kuat mempertahankan bola dan bisa menjadi bendungan pertama ketika tim lawan melancarkan serangan.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Man United diyakini akan melayangkan penawaran dalam waktu dekat. Kepergian Donny van de Beek juga akan memperlancar jalan Amrabat ke Manchester United.

Sementara itu, Amrabat diyakini sangat tertarik hengkang ke Man United. Bahkan, pemain tim nasional Maroko tersebut dikabarkan telah mendesak Fiorentina untuk menerima jika Manchester United mengirim tawaran.

Saat ini, posisi La Viola adalah menunggu pergerakan Man United. Barone menegaskan, setiap pemain yang tidak ingin bertahan bisa pergi.

"Amrabat tidak berlatih dengan skuad. Namun, kami masih belum menerima tawaran apa pun untuk Amrabat pada musim panas ini," ujar Barone kepada Sky Sports.

"Jika ada pemain yang tidak puas di sini, tentu saja kami bisa mulai mempertimbangkan tawaran untuk mereka."

Saat ini, kontrak Amrabat tinggal satu musim lagi. Oleh karena itu, jika tidak menjual musim panas ini, peluang Fiorentina kehilangan gelandang 27 tahun tersebut secara cuma-cuma semakin membesar.

Manchester United Sofyan Amrabat Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan