Soal Pertukaran Lukaku dengan Vlahovic, Juventus Tunggu Jawaban Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Soal Pertukaran Lukaku dengan Vlahovic, Juventus Tunggu Jawaban Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih terus menunggu jawaban Chelsea soal rencana pertukaran Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Bianconeri dikabarkan telah memiliki kesepakatan personal dengan Lukaku.

Posisi Dusan Vlahovic di sektor serang Juventus menjadi tidak aman pada musim panas ini. Penampilan yang belum gemilang sejak diboyong dari Fiorentina menjadi penyebabnya. Juve terbuka bila ada tawaran menarik yang datang.

La Vecchia Signora melihat Romelu Lukaku sebagai pengganti ideal untuk Vlahovic. Juve sudah menjalin komunikasi sejak Lukaku masih memperkuat Inter Milan di final Liga Champions.

Baca Juga:

Inter Kejar Yann Sommer, Juventus Terkena Efek Domino

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Keadaan itu yang membuat Inter mundur dari rencana memermanenkan Lukaku. Kini, posisi Juve pun semakin terdepan kendati ada klub Arab Saudi yang juga terpincut kepada Lukaku.

Mendapatkan tawaran bergabung dengan Juventus, Lukaku dengan senang hati menerimanya. Ia sepakat dengan kontrak berdurasi tiga musim plus opsi perpanjang satu tahun.

Pada sisi lain, Chelsea juga sedang mencari striker baru. The Blues berencana menjual Lukaku untuk mendatangkan ujung tombak anyar yang sesuai dengan keinginan Mauricio Pochettino.

Mengetahui rencana Chelsea, Juve mencoba melakukan pertukaran antara Vlahovic dengan Lukaku. Karena harga Vlahovic dianggap lebih tinggi, Chelsea diminta juga memberikan 40 juta euro. Jadi, formulanya adalah Vlahovic ditukar Lukaku plus 40 juta euro.

Fabrizio Romano mewartakan, hingga saat ini manajemen Chelsea masih memikirkan tawaran tersebut. Keputusan Pochettino akan mengambil peran penting dalam negosiasi kali ini.

Romelu lukaku Dusan Vlahovic Chelsea Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan