Inter Kejar Yann Sommer, Juventus Terkena Efek Domino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juli 2023
Inter Kejar Yann Sommer, Juventus Terkena Efek Domino
Wojciech Szczesny (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Inter Milan mendatangkan penjaga gawang Bayern Munchen, Yann Sommer, tetap berkobar. Kini, Bayern bersiap mencari pengganti kiper veteran tersebut. Satu di antara opsinya adalah penggawa Juventus, Wojciech Szczesny.

Kehilangan Andre Onana dan Samir Handanovic membuat Inter Milan fokus mencari penjaga gawang baru. Inter ingin memboyong dua kiper sekaligus.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Satu di antara targetnya adalah Yann Sommer. Kabarnya, Inter telah mendapatkan persetujuan dari kiper asal Swiss itu.

Proses negosiasi berJalan tidak mudah. Sebab, Inter enggan menebus Sommer senilai klausul pelepasan yang mencapai 6 juta euro. Pada sisi lain, Bayern kukuh hanya melepas Sommer pada angka tersebut.

Kendati demikian, Inter tidak menyerah. Berbekal persetujuan dari Sommer, penawaran berikutnya akan dikirim. Inter ingin menutup negosiasi dalam 48 jam ke depan.

Tak pelak, Bayern mulai mencari pengganti Sommer. Menurut laporan Nicolo Schira, pemain yang diburu adalah kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Die Roten telah berbicara dengan Juve plus agen sang pemain.

Wojciech Szczesny merupakan satu di antara pemain senior di Juventus. Ia telah memperkuat Bianconeri sejak musim panas 2017 setelah meninggalkan Arsenal. Saat ini, kontrak pemain 33 tahun itu masih berlaku hingga 2025.

Wojciech Szczesny Inter Milan Juventus Yann Sommer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan