Serie A

Soal Pelatih, Milan dan West Ham Punya Dua Target yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
 Soal Pelatih, Milan dan West Ham Punya Dua Target yang Sama
Paulo Fonseca (X)

BolaSkor.com - AC Milan dan West Ham United terlibat dalam persaingan mendatangkan pelatih anyar. Setelah Julen Lopetegui, kini kedua tim itu saling sikut untuk memboyong Paulo Fonseca.

Milan dan West Ham adalah dua tim yang ingin mendatangkan pelatih baru pada musim depan. Menurut laporan yang beredar, kedua tim punya gagasan serupa soal profil juru taktik yang cocok.

Baca Juga:

Suporter Milan Tolak Kedatangan Julen Lopetegui, Paulo Fonseca Kembali Dipertimbangkan

Hasil Laga: Chelsea Tahan Imbang Aston Villa, Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang

Arsenal Ikut Memantau Striker Buruan AC Milan, Joshua Zirkzee

Pertama, Milan dan West Ham terpincut dengan Julen Lopetegui. Menurut laporan, pelatih asal Spanyol itu lebih tertarik menukangi Rossoneri. The Hammers pun mundur perlahan.

Namun, ketika sudah unggul satu langkah, Milan justru ikut putar balik. Alasannya adalah respons penolakan dari para suporter. Sejumlah pendukung Milan tidak ingin Lopetegui yang berada di belakang kemudi.

Sekarang, menurut laporan Football Italia, Milan dan West Ham kembali saling berhadapan pada meja negosiasi. Kedua tim itu sama-sama jatuh hati dengan Paulo Fonseca.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, Paulo Fonseca menukangi tim asal Prancis, Lille. Namun, ia akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya usai pada 30 Juni.

Menurut catatan, Paulo Fonseca pernah memimpin klub Serie A, AS Roma, dari 2019 hingga 2021. Ia menukangi Giallorossi dalam 102 laga dengan catatan 53 kemenangan, 21 imbang, dan 28 kekalahan.

Selain Milan dan West Ham, Paulo Fonseca juga masuk dalam radar Olympique Marseille. Selain itu, Lyon juga ikut mencari informasi soal pelatih asal Portugal tersebut.

Paulo Fonseca AC Milan West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.658

Bagikan