Premier League

Soal Mason Greenwood, Manchester United Diprotes Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2024
Soal Mason Greenwood, Manchester United Diprotes Atletico Madrid
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid melancarkan protes kepada Manchester United setelah mengetahui harga Mason Greenwood. Menurut Atletico, banderol yang dipasang The Red Devils terlalu tinggi.

Meski terasingkan dari skuad Manchester United, tetapi Mason Greenwood menunjukkan performa gemilang di tanah perantauan, Getafe. Greenwood menjadi mesin gol Getafe.

Sejauh musim ini bergulir, pemain asal Inggris itu telah mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 27 pertandingan. Torehan itu terbilang apik bagi pemain yang sudah lama absen dan mencicipi kompetisi baru.

Baca Juga:

Manchester United Terancam Tak Bisa Bermain di Eropa Musim Depan

Rasa Frustrasi Christian Eriksen di Manchester United Tak Perlu Dibesar-besarkan

Perubahan Peran Bruno Fernandes di Manchester United

Tidak heran, Atletico Madrid dikabarkan jatuh hati kepada Greenwood. Los Rojiblancos menilai Greenwood bisa menjadi striker utama di masa depan.

Oleh karena itu, Atletico membuka pintu negosiasi dengan Manchester United. Namun, hasilnya masih belum memuaskan. Alasan utamanya adalah harga 40 juta pounds yang ditetapkan Man United.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Atletico protes karena menganggap nilai tersebut terlalu tinggi. Alasannya, kontrak Greenwood akan berakhir pada musim depan. Apalagi, bayang-bayang kasus masih menjadi cela bagi karier sang pemain.

Kendati demikian, Man United tidak ambil pusing. Setan Merah meyakini peminat Greenwood bukan hanya Atletico Madrid.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Setelah Barcelona mundur dalam perburuan Greenwood, Juventus dilaporkan masih ada dalam barisan. Selain itu, sang striker dikabarkan menarik perhatian sejumlah tim asal Arab Saudi.

Mason Greenwood Breaking News Manchester United Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan