Soal Manuel Ugarte, PSG Belum Menyerah Tantang Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Soal Manuel Ugarte, PSG Belum Menyerah Tantang Chelsea
Manuel Ugarte (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mendapatkan pesaing dalam upaya mendatangkan gelandang Sporting CP, Manuel Ugarte. Paris Saint-Germain akan berusaha mendapatkan tanda tangan Ugarte hingga titik darah penghabisan.

Penampilan Manuel Ugarte bersama Sporting mencuri banyak perhatian. Pemain 22 tahun itu dianggap menjadi satu di antara gelandang bertahan paling potensial saat ini.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Sebagai gelandang bertahan, Manuel Ugarte memiliki sejumlah elemen untuk melengkapi kerjanya di lini tengah. Ia pandai dalam membaca serangan lawan. Selain itu, Ugarte juga kerap melakukan intersep yang tepat.

Bagi Chelsea, Manuel Ugarte adalah bagian dari rencana revolusi skuad. Ugarte bisa menggantikan posisi N'Golo Kante atau Jorginho.

Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea terlihat tidak kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Bahkan, sumber lain mengabarkan The Blues dan Ugarte telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Ca

Namun, The Blues wajib waspada. Sebab, pada saat bersamaan PSG juga membangun jalan mendapatkan Ugarte. Chelsea bisa saja ditikung sebelum ada hitam di atas putih.

Sementara itu, biaya mendapatkan Manuel Ugarte berada di angka 60 juta euro. Nilai tersebut tidak menjadi masalah bagi Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Chelsea Breaking News Paris Saint-Germain Manuel Ugarte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan