Soal Benjamin Pavard, Inter Tikung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Soal Benjamin Pavard, Inter Tikung Manchester United
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu menjadi target Manchester United.

Manchester United menjadikan Benjamin Pavard sebagai satu di antara tiga opsi untuk lini pertahanan. Erik ten Hag membutuhkan tenaga baru untuk membuat sektor pertahanan semakin solid. Apalagi, Harry Maguire dikabarkan akan hengkan ke West Ham United.

Namun, langkah Man United memburu Pavard jadi melambat setelah Maguire batal ke West Ham. Meskipun Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan West Ham untuk transfer senilai 30 juta euro, tetapi kontrak dengan Maguire tidak menemui titik temu. Maguire tidak tertarik dengan nominal gaji yang disodorkan West Ham.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Pada saat bersamaan, Inter Milan masuk menggoda Pavard. Nerazzurri sedang mencari bek untuk menggantikan posisi Milan Skriniar yang menuju Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, tawaran terbaru Inter mencapai 25 juta euro ditambah bonus. Sementara itu, Bayern meminta setidaknya 30 juta euro plus bonus. Kedua tim diyakini akan kembali bernegosiasi pada hari ini.

Sementara itu, Pavard sangat tertarik dengan ide memperkuat Inter Milan. Ia telah mencapai kesepakatan soal kontrak dengan Nerazzurri. Pavard juga tidak segan untuk mendesak Bayern agar merelakannya pergi. Apalagi, kontrak Pavard tinggal satu musim.

Satu hal yang bisa menjadi batu sandungan untuk Inter adalah Thomas Tuchel. Sebab, Tuchel meminta manajemen untuk mempertahankan Pavard. Tuchel menilai Pavard masih menjadi pemain yang penting di dalam skuad.

Masa depan Benjamin Pavard diyakini akan jelas dalam beberapa hari ke depan. Terlebih, jarak permintaan dan penawaran hanya 5 juta euro.

Manchester United Benjamin Pavard Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan