Liga Europa

Slavia Praha Vs AC Milan: Rafael Leao Berada di Momen Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Maret 2024
Slavia Praha Vs AC Milan: Rafael Leao Berada di Momen Terbaik
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan AC Milan, Rafael Leao, merasa dirinya berada pada momen terbaik pada musim ini setelah melanjutkan performa positif pada pertandingan kontra Slavia Praha. Pesepak bola asal Portugal itu menorehkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan Milan.

AC Milan menuai kemenangan meyakinkan 3-1 ketika bertamu ke markas Slavia Praha pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3). Hasil itu memastikan Milan melangkah ke perempat final.

Baca Juga:

Kantor Digerebek, AC Milan Diduga Memalsukan Penjualan Klub

Lupakan Scudetto, AC Milan Fokus Kejar Zona Liga Champions

Diisukan Jadi Pengganti Mbappe di PSG, Komitmen Leao Hanya untuk AC Milan

Rafael Leao menjadi bintang pada pertandingan itu dengan satu golnya. Selain itu, Leao juga menciptakan assist untuk Christian Pulisic.

Kini, Leao telah mengemas 10 gol dan 10 assist pada musim ini. Setelah sempat merosot, Leao mulai menunjukkan kinerja seperti yang diharapkan. Sang pemain pun tidak menampik jika saat ini adalah momen terbaik bagi kariernya pada musim 2023-2024.

"Saya kira demikian. Saya cocok bermain dengan Giroud dan Pulisic. Saya pun merasa baik-baik saja. Seluruh tim juga merasa baik-baik saja," ungkap Giroud menurut laporan Milan News.

"Tugas saya adalah membantu tim, bahkan ketika saya tidak bisa mencetak gol atau assist. Saya senang dengan diri sendiri, tetapi seluruh tim juga melakukannya dengan baik."

Terkait undian babak perempat final yang akan dilangsungkan pada hari ini, Leao enggan memilih lawan. Baginya, setiap tim punya kesulitan sendiri.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Tidak (memilih lawan, red). Namun, kami tahu akan menghadapi klub yang kuat. Tujuannya selalu sama. Kami ingin melangkah jauh pada kompetisi ini," katanya.

AC Milan tidak boleh terlalu lama larut dalam kemenangan kali ini karena akan bertanding pada Minggu (17/3). Lawan yang dihadapi Il Diavolo Rosso adalah Hellas Verona.

Rafael Leao AC Milan Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan