Serie A

Lupakan Scudetto, AC Milan Fokus Kejar Zona Liga Champions

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Maret 2024
Lupakan Scudetto, AC Milan Fokus Kejar Zona Liga Champions
Stefano Pioli (twitter)

BolaSkor.com - AC Milan tampaknya sudah melupakan mimpi merebut scudetto musim ini. Pelatih Milan Stefano Pioli memilih fokus finis di posisi zona Liga Champions.

Milan sempat ada dalam jalur perebutan puncak klasemen dengan Inter di awal kompetisi. Kini Rossoneri berada di posisi ketiga dengan 53 poin, selisih 16 poin dari puncak.

"Saya pikir posisi teratas di liga sudah ditentukan, Inter mencatat angka-angka luar biasa seperti yang dilakukan Napoli tahun lalu. Selama jeda internasional, kita akan lihat seperti apa musim ini secara keseluruhan," kata Pioli di laman resmi klub.

“Apakah musim sudah berakhir? Untuk peringkat pertama, menurut saya begitu. Inter tampil luar biasa dengan banyak kemenangan. Mereka memiliki jadwal yang sulit dengan Fiorentina, Roma dan Juve dan berhasil mengatasinya. Saya pikir ini sudah berakhir,” kata Pioli.

Baca juga:

3 Alasan AC Milan Lebih Baik Fokus Mengejar Juara Liga Europa daripada Serie A

Diisukan Jadi Pengganti Mbappe di PSG, Komitmen Leao Hanya untuk AC Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

"Tempat di Liga Champions? Allegri berbicara tentang 70 poin, masih ada jalan yang harus ditempuh," tambahnya.

Yang pasti, saat ini Pioli ingin anak asuhnya kembali ke jalur yang benar setelah tanpa kemenangan dari tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Untuk laga berikutnya, Milan akan melawan SS Lazio pada pekan ke-27 Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (2/3) dini hari pukul 02.45 WIB.

Serie a AC Milan Stefano Pioli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan