Skuad Telah Berubah, Struktur Inter Milan Tetap Kuat

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 20 Agustus 2023
Skuad Telah Berubah, Struktur Inter Milan Tetap Kuat
Inter Milan 2-0 Monza (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan memulai Serie A 2023-2024 dengan start positif. Menjamu Monza di Giuseppe Meazza, Minggu (20/08) dini hari WIB, Il Nerazzurri menang 2-0 berkat dua gol kapten tim, Lautaro Martinez (8' 76').

Inter mencetak gol dari total tiga tendangan tepat sasaran dan 22 percobaan tendangan. Efisien, mengingat Monza punya 53 persen penguasaan bola serta 12 percobaan tendangan (dua tepat sasaran).

Simone Inzaghi tetap berpegang teguh pada formasi 3-5-2 dan menurunkan dua pemain anyar sebagai starter, Marcus Thuram dan Yann Sommer. Sementara lima pemain baru lainnya masuk dari bangku cadangan, yakni Juan Cuadrado, Marko Arnautovic, Davide Frattesi, Carlos Augusto, dan Yann Aurel Bisseck.

Skuad Inter banyak berubah setelah ditinggal Edin Dzeko, Romelu Lukaku, Andre Onana, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, dan Danilo D'Ambrosio, tetapi ditegaskan oleh Inzaghi Inter tetap kuat karena punya struktur dan filosofi bermain jelas.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

"Tanpa ragu, kami mengubah banyak pemain – beberapa pilihan kami sendiri, beberapa dibuat oleh pemain individu – tetapi tim tetap berpegang pada prinsipnya dan Anda dapat melihat strukturnya selalu ada. Kami datang dari dua musim penting, kami ingin melakukan yang lebih baik," papar Inzaghi di Football-Italia.

"Klub sedang bekerja keras, karena kami masih membutuhkan sesuatu untuk melengkapi skuad dan merupakan tugas kami untuk membuat para penggemar senang."

Inzaghi pun senang dengan performa Inter secara menyeluruh juga dengan penampilan pemain-pemain baru.

"Itu adalah penampilan yang bagus melawan lawan yang kuat. Saya puas dengan mereka yang memulai dan saya melihat antusiasme dari mereka yang datang dari bangku cadangan. Fans juga memenuhi San Siro pada pertengahan Agustus dan itu pertanda bagus juga, ada banyak hal positif," urai Inzaghi.

Inter Milan Monza Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan