Skuad Manchester United untuk Tur Pramusim di AS, Tanpa Fred dan Matej Kovar

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Juli 2023
Skuad Manchester United untuk Tur Pramusim di AS, Tanpa Fred dan Matej Kovar
Aksi Fred pada laga melawan Olympique Lyonnais (Laman Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Usai meraih kemenangan kedua pada rangkaian laga pramusim, Manchester United bertolak ke Amerika Serikat (AS). Erik ten Hag telah mengumumkan skuad yang dibawanya ke AS, beberapa nama tak termasuk di dalamnya.

Red Devils pergi ke AS pasca menang 2-0 atas Leeds United dan 1-0 atas Olympique Lyonnais. Dua pemain yang bermain di laga-laga tersebut, Matej Kovar dan Fred, tidak dibawa Ten Hag pada tur pramusim di AS.

Sebagaimana dikutip dari The Athletic, Fred (31 tahun) tidak masuk ke dalam skuad karena masalah personal. Meski begitu, hal tersebut tidak menutup fakta rumor kepergiannya yang santer beredar seiring ketertarikan Fulham.

Sedangkan untuk kasus Kovar, kiper berusia 23 tahun yang tampil bagus di dua laga lawan Leeds dan Lyon, mencatatkan clean sheet serta bermain dengan gaya main yang diinginkan Ten Hag, absennya disinyalir berkaitan dengan isu peminjamannya ke klub lain.

Baca Juga:

Donny van de Beek Cetak Gol, Manchester United Raih Kemenangan Kedua di Pramusim

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United

Matej Kovar (Twitter)

Posisinya diprediksi bakal digantikan oleh kiper baru Man United yang direkrut dari Inter Milan sebesar 55 juta euro, Andre Onana. Man United juga membawa kiper lainnya seperti Nathan Bishop, Tom Heaton, Dean Henderson, dan Radek Vitek.

Dalam skuad tersebut tidak ada juga nama Alex Telles yang semakin dekat gabung Al Nassr, klub Cristiano Ronaldo. Pun demikian Eric Bailly pasca kembali dari masa pinjamannya di Olympique Marseille.

"Eric Bailly, tidak ada dalam skuad Manchester United ke tur AS karena dia tak masuk proyek dan diprediksi bakal pergi. Alex Telles juga karena ia akan gabung Al Nassr ketika dokumen ditandatangani," papar Fabrizio Romano.

Man United akan bertanding melawan Arsenal (23/07), Wrexham (26/07), Real Madrid (27/07), dan Borussia Dortmund (31/07)di AS. Berikut skuad Manchester United untuk tur pramusim di AS:

Kiper: Nathan Bishop, Tom Heaton, Dean Henderson, Radek Vitek.

Lini Belakang: Diogo Dalot, Alvaro Fernandez, Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams.

Lini Tengah: Amad, Antony, Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Dan Gore, Hannibal, Kobbie Mainoo, Scott McTominay, Mason Mount, Facundo Pellistri, Jadon Sancho, Donny van de Beek.

Lini Depan: Anthony Elanga, Omari Forson, Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Fred Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan