Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 September 2023
Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, telah mengumumkan 25 nama di tim A atau skuad utama untuk fase grup Liga Champions 2023-2024. Tidak ada nama gelandang asal Belanda, Donny van de Beek.

Keputusan Ten Hag mengenai mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu dapat dimaklumi, sebab Van de Beek masih dirumorkan hengkang kendati bursa transfer musim panas 2023 sudah berakhir di Inggris.

Van de Beek juga tak masuk skuad Man United dalam empat laga terakhir Premier League. Kabarnya, Galatasaray (klub Turki) tertarik meminjam Van de Beek setelah transfernya ke Real Sociedad urung terjadi.

Bursa transfer musim panas di Turki juga masih dibuka hingga transfer itu dapat terjadi, seperti halnya Eric Bailly yang hengkang ke Besiktas.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Butuh Kedalaman di Lini Tengah, Ten Hag Senang Man United Dapat Amrabat

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Selain Van de Beek, Ten Hag juga memasukkan Jadon Sancho ke dalam skuad kendati belakangan ini isu keduanya ramai diperbincangkan.

Isu itu adalah saat Sancho merespons melalui media sosial ketika Ten Hag menuturkan alasan Sancho absen kontra Arsenal. Alasan itu adalah standar yang kurang kala berlatih dan Sancho membantahnya di media sosial.

Terlepas dari isu internal tersebut, Ten Hag masih memercayainya dan Sancho masuk ke dalam skuad bersama rekrutan anyar semisal Sofyan Amrabat, Rasmus Hojlund, Mason Mount, Andre Onana, Sergio Reguilon, dan Altay Bayindir.

Daftar pemain dalam skuad A berisikan 25 pemain yang dapat bermain di fase grup Liga Champions, tetapi juga bisa digantikan pemain dari tim B yang dilaporkan di setiap laga, termasuk produk akademi (Alejandro Garnacho dan Hannibal Mejbri ada di dalamnya).

Man United berada di grup A Liga Champions bersama Bayern Munchen, Copenhagen, dan Galatasaray. Berikut skuad Man United untuk fase grup Liga Champions:

Kiper: Altay Bayindir, Andre Onana, Tom Heaton
Lini Belakang: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Sergio Reguilon, Raphael Varane, Jonny Evans, Luke Shaw, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka
Lini Tengah: Sofyan Amrabat, Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Mason Mount
Lini Depan: Antony, Jadon Sancho, Facundo Pellistri, Anthony Martial, Marcus Rashford, Rasmus Hojlund

Manchester United Liga Champions Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan