Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 September 2023
Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United
Jonny Evans dan Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan keras dikeluarkan legenda Manchester United, Roy Keane, untuk Harry Maguire dan Jonny Evans. Menurutnya, kedua pemain itu tidak layak memperkuat Man United.

Harry Maguire dan Jonny Evans masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Arsenal. Maguire menggantikan Lisandro Martinez pada menit ke-67 dan Evans mengisi poisis Victor Lindelof.

Sayangnya, duet keduanya justru membuat Manchester United gagal membendung Arsenal. The Gunners mencetak dua gol tambahan pada masa injury time sehingga memenangi laga dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Resep Comeback Arsenal Lawan Manchester United

Butuh Kedalaman di Lini Tengah, Ten Hag Senang Man United Dapat Amrabat

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Roy Keane yang menyaksikan laga itu tidak habis pikir kenapa Maguire dan Evans masih ada di Manchester United. Menurutnya, level kedua pemain itu bukanlah untuk The Red Devils.

"Saya melihat ada masalah besar di Manchester United," ujar Keane menurut laporan Sky Sports.

"Coba Anda lihat pertahanan Man United jelang akhir pertandingan. Saya tahu mereka sedang cedera. Namun, coba lihat penggantinya, Maguire. Ia tidak seharusnya berada di Manchester United."

"Soal Jonny Evans, jujur saya menyukainya karena dia pria yang baik. Namun, Anda harus ingat jika dia meninggalkan Man United delapan tahun lalu karena tidak cukup bagus bermain di sini," ungkap Keane.

Sejatinya, Harry Maguire sempat diisukan akan hengkang dari Manchester United. Namun, Setan Merah menariknya dari keranjang jual karena cedera yang dialami Raphael Varane. Sementara itu, Evans adalah alternatif murah untuk menambah kedalaman skuad di lini pertahanan.

Manchester United Harry Maguire Jonny evans
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan