Sir Jim Ratcliffe Ogah Bangun Stadion Baru untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 November 2023
Sir Jim Ratcliffe Ogah Bangun Stadion Baru untuk Manchester United
Sir Jim Ratcliffe (Twitter)

BolaSkor.com - Sir Jim Ratcliffe diyakini akan menjadi pemegang saham Manchester United dalam waktu dekat. Ketika berhasil menjadi bagian Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan tidak berniat berinvestasi untuk membangun stadion baru.

Sebelumnya, Sir Jim Ratcliffe berada di posisi terdepan untuk berinvestasi di Manchester United. Tawaran yang hanya berupa pembelian saham sebanyak 25 persen lebih menarik di mata keluarga Glazer daripada kepemilikan baru secara penuh.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

Jika berhasil, Sir Jim Ratcliffe meminta kendali total atas operasional tim. Ia ingin menjadi pemimpin pada struktur manajemen. Selain itu, penentuan pelatih dan direktur klub juga atas persetujuannya.

Menurut laporan Daily Mail, Sir Jim Ratcliffe juga berniat menyuntikkan dana segar hingga 245 juta pounds untuk memperbaiki pusat pelatihan Manchester United. Sebab, Carrington kerap mendapatkan kritik karena dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

Bahkan, sebelum hengkang, Cristiano Ronaldo pernah membongkar kebobrokan Carrington. Ronaldo merasa Carrington tidak layak untuk tim sekaliber Man United.

Akan tetapi, tidak semua bidang akan mendapatkan dana dari Sir Jim Ratcliffe. Sebab, pendiri INEOS itu menolak rencana pembangunan stadion baru yang dikabarkan akan menelan biaya sekitar 1,5 milar pounds. Ia lebih setuju jika dilakukan perombakan dan peremajaan di Old Trafford.

Belakangan ini, kondisi Old Trafford memang mendapatkan banyak sorotan. Sebab, atap stadion legendaris itu bocor pada beberapa sisi. Selain itu, fasilitas Old Trafford tertinggal jauh dari stadion milik Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Manchester United Breaking News Sir Jim Ratcliffe Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan