Sir Jim Ratcliffe Datang, Masa Depan Casemiro Terancam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 November 2023
Sir Jim Ratcliffe Datang, Masa Depan Casemiro Terancam
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Casemiro di Manchester United dikabarkan terancam jika Sir Jim Ratcliffe datang. Sebab, Ratcliffe tidak menyukai performa gelandang asal Brasil itu.

Kabar kedatangan Sir Jim Ratcliffe ke Manchester United semakin menguat. Kabarnya, sang pengusaha akan membeli 25 persen saham Setan Merah.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Ratcliffe tidak mau hanya jadi penyumbang dana bagi Manchester United. Ia meminta keluarga Glazer untuk memberikan posisi sebagai pengendali operasional tim. Ratcliffe meyakini Man United akan berprestasi di bawah kepemimpinannya.

Dengan begitu, Ratcliffe akan menentukan siapa saja pemain yang dibeli Manchester United. Selain itu, ia juga berperan dalam mendepak pemain yang dirasa sudah tidak bermanfaat.

Menurut laporan Football Transfer, pemain yang terancam dengan kedatangan Ratcliffe adalah Casemiro. Ratcliffe dikabarkan kurang puas dengan performa eks Real Madrid itu.

Ini adalah musim kedua Casemiro bersama Man United. Bukannya membaik, performa Casemiro justru merosot tajam. Bahkan, Erik ten Hag beberapa kali menempatkannya di bangku cadangan.

Grafik menurun itu yang menarik atensi Ratcliffe. Ia sudah sejak awal tidak suka dengan ide mendatangkan Casemiro.

Kini, Casemiro juga telah kehilangan Richard Arnold yang dulu ikut memberikan lampu hijau pada proses transfernya ke Manchester United. Arnold menjadi bagian dari misi bersih-bersih manajemen yang dilakukan Ratcliffe.

Casemiro Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan