Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 November 2023
Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City
Joao Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, merayu Joao Neves untuk bergabung dengan The Citizens pada jendela transfer tahun depan. Menurutnya, Neves lebih baik menuju Man City daripada gabung Manchester United.

Nama Joao Neves mulai banyak dibicarakan dalam beberapa hari terakhir. Latarnya adalah ketertarikan Manchester United kepada pemain 19 tahun milik Benfica tersebut.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Waspada Tim-tim Rival, Chelsea Telah Bangkit

Manchester United menilai, Joao Neves adalah pemain yang memiliki kemampuan tampil di tim utama kendati masih muda. Neves juga diproyeksikan mengisi tempat Casemiro yang mulai sering dicadangkan.

Minat Man United kepada Neves bukan hanya isapan jempol. Setan Merah telah mengutus pencari bakatnya untuk melihat penampilan Neves secara langsung.

Man United juga mendapatkan bantuan dari rekan satu tim Neves di timnas Portugal, Bruno Fernandes. Sang gelandang mengajak Neves menuju Old Trafford.

Melihat hal itu, gelandang Portugal lainnya, Bernardo Silva, tidak tinggal diam. Ia akan mengarahkan sang kompatriot untuk lebih memilih Man City.

"Jika bisa, saya akan berusaha agar Joao Neves menuju ke Manchester City," kata Bernardo Silva menurut laporan Fabrizio Romano.

"Tentu saja saya ingin melihat Neves bergabung dengan Manchester City daripada Manchester United," timpalnya.

Sementara itu, Benfica dikabarkan tidak akan menjual Joao Neves pada pertengahan musim ini. Selain itu, Benfica juga hanya akan melepas Neves sesuai dengan klausul pelepasan yang mencapai 120 juta euro.

Joao Neves Breaking News Manchester City Manchester United Bernardo Silva Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan