Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 November 2023
Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih
Luke Shaw (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan kabar baik di tengah berlangsungnya jeda internasional November. Kabar itu seputar pemain yang pulih dari cedera. Dia adalah bek kiri asal Inggris, Luke Shaw.

Pemain berusia 28 tahun, dikabarkan laman resmi Man United, sudah kembali berlatih di Carrington, tempat pemusatan latihan klub. Shaw sudah berlatih dengan tim utama setelah sebelumnya punya masalah pada otot kakinya pada Agustus.

Cedera itu membuat Shaw absen setelah baru bermain dua kali musim ini, yakni saat melawan Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur. Kembalinya Shaw jadi kabar positif.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Senjata Andalan Rasmus Hojlund yang Menguntungkan Manchester United

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

"Luke Shaw kembali berlatih dan kini dia siap kembali bermain untuk tim utama. Pemain krusial untuk Erik ten Hag, kabar bagus untuk Man United," ucap pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano.

Jika sudah bugar sepenuhnya, ada potensi mantan bek Southampton bermain saat Man United bermain di Goodison Park, markas Everton, pada lanjutan laga Premier League, Minggu (26/11) pukul 23.30 malam WIB.

Sejauh ini, Ten Hag acapkali merotasi pemain pada posisi bek kiri kala Shaw cedera, begitu juga Tyrell Malacia yang absen sampai saat ini.

Pelatih asal Belanda itu memainkan Diogo Dalot, Victor Lindelof, hingga Sofyan Amrabat di posisi bek kiri. Situasi itu membuat Man United meminjam Sergio Reguilon, bek kiri asal Spanyol, dari Tottenham Hotspur.

Sementara itu, badai cedera Man United belum berakhir dengan potensi absennya Christian Eriksen, Rasmus Hojlund, dan Andre Onana karena cedera.

Luke Shaw Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan