Senjata Andalan Rasmus Hojlund yang Menguntungkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 November 2023
Senjata Andalan Rasmus Hojlund yang Menguntungkan Manchester United
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain depan Manchester United, Henrik Larsson, memberikan sanjungan kepada Rasmus Hojlund. Menurutnya, Hojlund adalah tipe penyerang yang cepat dan bisa melewati banyak bek lawan.

Rasmus Hojlund sepakat pindah ke Manchester United setelah satu musim yang menjanjikan di Atalanta. Sang striker menuju Setan Merah dengan nilai transfer mencapai 72 juta pounds.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Sejauh ini, Hojlund belum berhasil mencetak gol di Premier League kendati sudah tampil dalam sembilan laga. Sementara itu, di Liga Champions, Hojlund mengemas lima gol hanya dari empat pertandingan.

Henrik Larsson optimistis dengan apa yang dilakukan Hojlund di Manchester United. Menurutnya, Hojlund cocok menjadi penyerang di Premier League yang terkenal dengan permainan cepat.

"Saya menyukai apa yang saya lihat. Hojlund adalah striker dengan kecepatan tertentu," kata Larsson pada laman resmi klub.

"Dia bisa melewati empat atau tiga bek lawan. Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Namun, dia terlihat menarik karena secara fisik ada kekuatan dalam dirinya."

"Butuh beberapa waktu untuk beradaptasi. Hojlund baru di klub dan mulai terbiasa dengan pemain lain. Mudah-mudahan dia bisa menjadi striker yang baik untuk Manchester United," jelas Larsson.

Saat ini, Rasmus Hojlund kembali berkutat dengan cedera. Kabarnya, sang striker mengalami masalah otot dan berpotensi absen hingga akhir November. Dengan begitu, Hojlund kemungkinan besar tidak akan tampil ketika Manchester United menyambangi markas Everton.

Rasmus Hojlund Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan