Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 26 Maret 2024
Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi soal masa depan bintang Prancis Kylian Mbappe terus bergulir. Meski begitu, kabar Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid semakin santer.

Kali ini giliran gelandang Real Madrid dan timnas Prancis Aurelien Tchouameni yang mengisyaratkan bahwa Mbappe akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024.

"Klub belum memberi tahu kami apa pun tentang Mbappe. Tapi sepertinya ada kemungkinan untuk melihat Mbappe bergabung dengan Real di musim panas, ya…" ujar Tchouameni yang dikutip pakar transfer Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Diisukan Gabung Madrid, Kylian Mbappe Akan Lebih Sering Bermain di Spanyol

Masa Depan Kylian Mbappe Terang Benderang Sebelum Euro 2024

Akan Timbulkan Banyak Masalah, Barcelona Tidak Iri jika Madrid Rekrut Mbappe



Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim ini dan ia telah memutuskan untuk meninggalkan klub Prancis itu.

Mbappe santer disebut akan gabung ke Real Madrid. Raksasa La Liga itu juga sempat hampir memboyongnya awal musim 2022 saat kontraknya kala itu hampir habis. Namun, Mbappe berubah pikiran dan memutuskan memperbarui kontraknya di PSG.

Sebelumnya bek Real Madrid Dani Carvajal sempat angkat bicara soal potensi transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Ia mengatakan sejauh ini klubnya masih bungkam soal masalah tersebut.

Belum ada kepastian apakah Mbappe akan gabung Madrid atau tidak. Namun, Carvajal yakin pemenang Piala Dunia 2018 itu bakal menjadi pemain baru Real Madrid pada musim panas 2024.

Bursa transfer LaLiga Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan