LaLiga

Akan Timbulkan Banyak Masalah, Barcelona Tidak Iri jika Madrid Rekrut Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2024
Akan Timbulkan Banyak Masalah, Barcelona Tidak Iri jika Madrid Rekrut Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka suara terkait kabar yang mengaitkan Real Madrid dengan penyerang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe. Laporta mengaku tidak iri jika akhirnya El Real mendatangkan Mbappe. Sebab, ada sejumlah masalah yang ikut datang.

Peluang Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe pada musim depan semakin terbuka lebar. Mbappe telah berbicara dengan Paris Saint-Germain jika dirinya akan hengkang ketika kontraknya berakhir pada musim ini.

Lebih lanjut, Madrid juga sudah melakukan negosiasi dengan Mbappe. Kedua pihak dalam satu tujuan, yakni bersama. Madrid dan Mbappe juga mulai membahas nilai gaji dan kompensasi penandatanganan.

Baca Juga:

Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Toni Kroos Bicara Masa Depannya di Real Madrid

Liga Champions: Jude Bellingham Dapat Jadi Pembeda pada Laga Real Madrid Vs Manchester City

Jika berhasil mendatangkan Mbappe, Madrid akan samakin kuat untuk para rivalnya. Bagaimana tidak, Los Blancos memiliki pemain yang disebut-sebut melanjutkan tongkat estafet pesepak bola terbaik dari tangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, Barcelona tidak mau ambil pusing. Joan Laporta meyakini, kehadiran Mbappe juga akan menimbulkan masalah dari sisi keuangan dan juga taktik.

"Tidak iri sama sekali, tidak sama sekali. Selain itu, saya juga tahu apakah dia mau atau tidak. Kita lihat saja nanti," tegas Joan Laporta dalam wawancara bersama Mundo Deportivo.

"Tidak karena saya punya firasat. Mereka akan memiliki masalah. Anda harus menjual pemain jika Mbappe datang bukan?"

"Sebab, mereka tidak akan memainkan dua starter pada posisi yang sama. Bicara soal angka, ini pasti akan merusak ruang ganti. Itu bukan hadiah," jelas sang presiden.

Sebelumnya, direktur olahraga Barcelona, Deco, juga mengatakan hal senada. Meski tidak menampik kehadiran Mbappe akan memperkuat sebuah tim, tetapi ada efek negatif yang menyusul.

"Mereka harus menyelesaikan beberapa masalah taktik. Dalam sepak bola, keseimbangan sangatlah penting," kata Deco.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, memang sangat sulit melihat Barcelona bisa memboyong pemain dengan gaji tinggi, meskipun berstatus bebas transfer. Sebab, keuangan Barcelona sedang bermasalah dan dalam pemantauan Financial Fair Play.

Kylian Mbappe Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan