LaLiga

Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2024
Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, mengungkapkan situasi terkini negosiasi antara Real Madrid dengan Kylian Mbappe. Menurut Fabrizio, pembicaraan antara kedua kubu berjalan positif dan mulai membahas hal-hal detail.

Setelah memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini, Kylian Mbappe menggelar negosiasi dengan Real Madrid. Ini bukan pertama kalinya Madrid mencoba mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Bedanya, kans Madrid mendapatkan Mbappe pada jendela transfer musim panas 2024 lebih besar. Mbappe dan Madrid punya tujuan yang sama. Kedua pihak ingin kesepakatan segera tercapai.

Baca Juga:

Ketimbang Rekrut Kylian Mbappe, Pemilik Baru Manchester United Ingin Cari Suksesornya

Dikabarkan Hengkang ke Arsenal, Kylian Mbappe Tertawa

Kylian Mbappe Diisukan Gabung Madrid, Robert Lewandowski: Keren

"Negosiasi antara Real Madrid dan Kylian Mbappe berjalan sangat baik dan sesuai jalurnya. Hanya tinggal menunggu meneken kontrak secepatnya," ungkap Fabrizio Romano pada media sosialnya.

"Fase krusial antara Mbappe dan Madrid untuk menyelesaikan negosiasi. Namun, pembicaraan sangat positif. Saya tahu mereka punya kesepakatan soal gaji yang menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal di Madrid, seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior."

"Selain itu, juga ada bonus penandatanganan dengan jumlah yang mencapai 100 juta euro. Namun, Madrid bisa membayar angka tersebut dalam lima tahun kontrak."

Fabrizio menambahkan, saat ini hanya Madrid yang melakukan pembicaraan dengan Mbappe. Dengan demikian, isu Liverpool dan Arsenal mendekati Mbappe hanya isapan jempol.

"Sekarang negosiasi memasuki tahap detail di mana hak citra diri menjadi krusial," sambung anak didik Gianluca Di Marzio tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saat ini, Mbappe tidak berbicara dengan klub lain. Dia juga sudah memberi tahu PSG soal keputusannya lebih dari satu bulan lalu. Mbappe hanya bernegosiasi dengan Madrid dan sejauh ini berjalan positif dan mengarah ke hal-hal detail."

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid dikabarkan juga mengincar penggawa Bayern Munchen, Alphonso Davies. Kabarnya, pemain 23 tahun itu bersedia menolak perpanjangan kontrak demi bermain di Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan