Dikabarkan Hengkang ke Arsenal, Kylian Mbappe Tertawa

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 17 Maret 2024
Dikabarkan Hengkang ke Arsenal, Kylian Mbappe Tertawa
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe, akan menjalani musim terakhirnya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kontrak pemain berusia 25 tahun habis di akhir musim ini dan tak jua diperpanjang sampai saat ini.

Dikabarkan oleh sumber terpecaya Eropa, Fabrizio Romano, Mbappe sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan 'zona nyaman' di Prancis dan berlabuh ke tim impiannya, Real Madrid, pada musim panas 2024.

Dengan kabar tersebut, kans Mbappe ke Madrid sudah mencapai persentase 90 persen, tinggal menunggu pernyataan resmi. Kendati demikian, masih ada 10 persen kans Mbappe bergabung dengan klub lain.

Pasalnya, dengan status free agents di akhir musim, Mbappe secara harafiah dapat bergabung dengan klub mana pun. Selain Madrid, kabarnya Arsenal juga tertarik kepadanya.

Baca Juga:

Terpaut Delapan Poin dengan Real Madrid, Xavi Yakin Barcelona Bisa Menangi LaLiga

Kylian Mbappe Diisukan Gabung Madrid, Robert Lewandowski: Keren

3 Alasan Real Madrid Tetap Menjadi Magnet untuk Pemain Bintang

Transfer ke tim arahan Mikel Arteta berpotensi terjadi, mengingat ambisi besar klub yang sudah terlihat saat memboyong Kai Havertz dan Declan Rice pada musim panas 2023.

Kendati demikian, fans Arsenal seyogyanya berhenti berharap juara Piala Dunia 2018 itu berlabuh ke klub. Pasalnya, Mbappe secara terang-terangan menuturkan tidak mungkin baginya gabung Arsenal kala ditanya oleh fans Arsenal.

"Datanglah ke Arsenal, kami akan menjaga Anda," tanya seorang fans kepada Mbappe. "Arsenal? Tidak mungkin, tidak mungkin. Terlalu dingin di sana," jawab Mbappe seperti terlihat di media sosial X.

Pada musim terakhirnya membela PSG, Mbappe memberikan segalanya pada tim yang masih bersaing di Piala Prancis, Liga Champions, dan Ligue 1. Mbappe sudah mencetak 35 gol dari 36 laga musim ini.

Kylian Mbappe Arsenal Bursa transfer PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.388

Bagikan