Ligue 1

Masa Depan Kylian Mbappe Terang Benderang Sebelum Euro 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2024
Masa Depan Kylian Mbappe Terang Benderang Sebelum Euro 2024
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan informasi mengenai masa depannya. Mbappe menuturkan, publik akan mengetahui pilihannya sebelum Euro 2024 bergulir. Menurut informasi yang beredar saat ini, Mbappe diyakini akan berlabuh ke Real Madrid.

Sebelumnya, Kylian Mbappe santer dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Pemain asal Prancis itu memilih jalan untuk tidak memperpanjang kontrak yang habis pada musim ini. Itu artinya, Mbappe akan berstatus bebas transfer.

Sejatinya, PSG telah berupaya merayu Mbappe untuk bertahan lebih lama. Bahkan, Les Parisiens juga bersedia memasukkan klausul pelepasan agar kepergian Mbappe di masa depan lebih terjamin.

Baca Juga:

Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Ketimbang Rekrut Kylian Mbappe, Pemilik Baru Manchester United Ingin Cari Suksesornya

Dikabarkan Hengkang ke Arsenal, Kylian Mbappe Tertawa

Namun, pilihan Mbappe sudah bulat. Ia ingin merasakan tantangan baru.

Situasi itu membuat Real Madrid kembali masuk dalam negosiasi. El Real tidak pernah benar-benar menarik diri dari Mbappe setelah kegagalan dua tahun lalu.

Kini, Madrid disebut sangat dekat mengamankan Mbappe. Kedua pihak mulai membicarakan hal-hal detail dalam kontrak. Sementara itu, komisi penandatanganan dikabarkan mencapai 100 juta euro yang bisa dicicil selama lima tahun.

Setelah kabar semakin berembus kencang, kini Mbappe mengeluarkan pernyataan. Ia tidak ingin terburu-buru dalam mengumumkan keputusannya.

"Saya masih belum mengumumkan apa pun soal masa depan karena memang belum mengumumkannya," ujar Kylian Mbappe menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya selalu mengatakan ketika memiliki sesuatu untuk diumumkan, saya akan melakukannya sebagai seorang laki-laki," timpal mantan pemain AS Monaco tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Mbappe pun memberikan tenggat kapan masa depannya akan terang benderang. Ia akan mengumumkan pilihannya sebelum Euro 2024.

"Ya, saya pikir masa depan saya akan jelas sebelum Euro," tegas Kylian Mbappe.

Sejatinya, tidak hanya Madrid yang dikabarkan mengincar Mbappe. Liverpool dan Arsenal dikabarkan juga jatuh hati. Namun, sejauh ini, hanya El Real yang melakukan negosiasi dengan Mbappe.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan