Sinyal Kembali Semakin Menguat, Ibrahimovic Temui Petinggi Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Sinyal Kembali Semakin Menguat, Ibrahimovic Temui Petinggi Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, semakin santer dikabarkan akan kembali ke AC Milan. Kali ini, Ibra terlihat mengadakan pertemuan dengan CEO Rossoneri, Giorgio Furlani.

Setelah memutuskan gantung sepatu pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic tidak benar-benar meninggalkan Milan. Pada pertengahan September lalu, Ibra bersua dengan pemilik Milan, Gerry Cardinale.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Kemudian, Ibrahimovic juga mengunjungi pusat pelatihan Milan jelang pertandingan melawan Newcastle United. Sebelumnya, Milan baru saja melalui mimpi buruk setelah dibantai Inter Milan dengan skor telak 5-1.

Tidak berhenti sampai di situ, Ibrahimovic juga menonton laga Milan melawan Newcastle secara langsung. Pada akhir pekan lalu, Ibra juga terlihat di San Siro ketika Il Diavolo Rosso berhadapan dengan Lazio.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, kini Ibrahimovic mengadakan pertemuan dengan Furlani pada sebuah hotel di pusat kota Milan pada Jumat (6/10).

Serangkaian peristiwa itu kian menguatkan keyakinan jika Ibrahimovic akan kembali ke Milan. Tentunya, Ibra tidak akan kembali bermain. Satu di antara yang paling memungkinkan adalah masuk sebagai manajemen Rossoneri.

Peluang Ibra menjadi asisten pelatih Stefano Pioli juga kecil. Sebab, mantan pemain Barcelona itu perlu memiliki lisensi terlebih dahulu.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.544

Bagikan