Timnas Indonesia

Sindiran Bek Vietnam, Main Lawan Timnas Indonesia atau Belanda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2024
Sindiran Bek Vietnam, Main Lawan Timnas Indonesia atau Belanda
Justin Hubner saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Libya, Selasa (2/1). (PSSI)

BolaSkor.com - Bek timnas Vietnam, Do Duy Manh, memberikan sindiran untuk Timnas Indonesia yang dipenuhi pemain naturalisasi.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Skuad Garuda lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 21 Maret. Lima hari kemudian, gantian The Golden Stars menjamu Timnas Indonesia di My Dinh Stadium.

Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier, memanggil 33 pemain untuk bergabung dalam pemusatan latihan jelang lawan Timnas Indonesia, termasuk bek Hanoi FC, Do Duy Manh.

Baca Juga:

Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

SUGBK Disiapkan untuk Timnas Indonesia, Persija Terusir Lagi ke Bali saat Jamu Persik

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bek berusia 27 tahun itu kebingungan dan memberikan sindiran atas Timnas Indonesia yang getol melakukan naturalisasi pemain. Dari skuad yang dipanggil Shin Tae-yong, Timnas Indonesia diperkuat 11 pemain keturunan naturalisasi.

"Melalui informasi di media, saya mengetahui bahwa Indonesia telah melakukan naturalisasi hingga 11 pemain," ungkap Duy Manh, dikutip Bongda Plus.

"Mereka memiliki gaya bermain yang garang dan agresif, dan kini semakin sulit dengan sederet pemain naturalisasi. Mungkin kita harus mempertimbangkan apakah akan melawan Belanda atau Indonesia," tambahnya.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan