Timnas Indonesia

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 11 Maret 2024
Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis
Jersey latihan terbaru Timnas Indonesia. (Instagram.com/erspo.official)

BolaSkor.com - Seragam atau jersey latihan terbaru untuk Timnas Indonesia resmi dirilis pada Senin (11/3). Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @erspo.offcial selaku apparel terbaru Timnas Indonesia menggantikan Mills.

Jersey latihan terbaru Timnas Indonesia terdiri dari empat warna. Merah tetap menjadi warna utama.

Selain merah, ada tiga varian warna lainnya. Yakni, biru, hitam, dan merah muda dengan corak hitam.

Dua pemain Timnas Indonesia yang merupakan saudara kembar, Yakob Sayuri serta Yance Sayuri didapuk sebagai bintang dalam video tersebut.

"90 menit di lapangan, ribuan jam pelatihan. Mempersembahkan seragam pelatihan resmi yang baru untuk Timnas Indonesia," tulis akun @erspo.official dengan turut menandai akun PSSI dan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

SUGBK Disiapkan untuk Timnas Indonesia, Persija Terusir Lagi ke Bali saat Jamu Persik

Suwon FC Resmi Lepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia untuk Lawan Vietnam

Seragam terbaru ini akan mulai digunakan saat Timnas Indonesia melakukan latihan perdana jelang lawan Vietnam. Sesi latihan perdana itu dijadwalkan pada Senin (18/3).

Adapun laga Timnas Indonesia kontra Vietnam pada lanjutan pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung pada 21 dan 26 Maret.

Pada 21 Maret, Timnas Indonesia akan terlebih dulu menjadi tuan rumah. Pertandingan itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian pada pertemuan di tanggal 26 Maret, giliran Vietnam yang bermain di depan publik sendiri. Vietnam akan menjamu Skuad Garuda di Stadion My Dinh, Hanoi.

Untuk dua laga kontra Vietnam ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain. Termasuk empat di antaranya merupakan muka baru, yakni Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen), Jay Idzes (Venezia), Thom Haye (SC Heerenveen) dan Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard)

Timnas Indonesia Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan