Timnas Indonesia

Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2024
Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Nathan Tjoe-A-On. (PSSI)

BolaSkor.com - Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ini setelah dirinya melakukan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin (11/3) malam WIB, seperti yang dikabarkan Kita Garuda.

Pemain berumur 22 tahun itu langsung mengambil sumpah menjadi WNI setibanya di Tanah Air. Nathan yang kini bermain di klub Eredivisie Belanda bersama Heerenveen, diproyeksikan membela Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Baca Juga:

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

SUGBK Disiapkan untuk Timnas Indonesia, Persija Terusir Lagi ke Bali saat Jamu Persik

Suwon FC Resmi Lepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia untuk Lawan Vietnam

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Skuad Garuda lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 21 Maret. Lima hari kemudian, gantian The Golden Stars menjamu Timnas Indonesia di My Dinh Stadium.

Nathan pun masuk ke dalam 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam. Kini, Nathan tinggal menunggu administrasi perpindahan federasi dari Belanda (KNVB) ke Indonesia (PSSI), agar bisa membela Timnas Indonesia.

Dengan begitu, hanya Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye yang belum disumpah menjadi WNI, dalam 28 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam.

Nathan Tjoe-A-On Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan