Sindir Brighton, Moises Caicedo Kirim Kode Keras Gabung Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Juli 2023
Sindir Brighton, Moises Caicedo Kirim Kode Keras Gabung Chelsea
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea tidak hanya sibuk menjual atau melepas pemain pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi juga mendatangkan pemain baru untuk membantu proyek baru bersama Mauricio Pochettino.

Diego Moreira, Christopher Nkunku, dan Nicolas Jackson, merupakan tiga pemain baru yang direkrut Chelsea. The Blues juga masih berburu amunisi anyar setelah melepas 11 pemain, menghasilkan 150 juta euro lebih.

Satu nama yang diincar itu adalah Moises Caicedo, gelandang Brighton & Hove Albion. Pasca ditinggal Mateo Kovacic, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, dan N'Golo Kante, Chelsea butuh gelandang baru dan Caicedo pun dibidik.

Baru berumur 21 tahun, Caicedo menjadi komoditas panas karena menjanjikan investasi jangka panjang. Brighton pun melabelinya mahal sebesar 100 juta poundsterling setelah melihat Declan Rice, yang ditawar 105 juta poundsterling oleh Arsenal.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Nasib Andre Onana Memengaruhi Transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Soal kesepakatan personal tidak jadi masalah, sebab Caicedo sudah sepakat ke Chelsea dan kini hanya tinggal mencari kesepakatan di antara kedua klub. Seolah menyindir Brighton, Caicedo pun memberi kode keras soal hasratnya gabung Chelsea.

"Itu (Chelsea) tim besar, itu benar," kata Caicedo kepada jurnalis TC Deportes, Maria Jose Flores.

"Tim yang sangat bersejarah yang saya tidak bisa mengatakan tidak (untuk bergabung) karena ini adalah tim yang sangat besar, bersejarah, dan indah. Kotanya juga indah. Semuanya indah."

Seolah tak mau mengulangi momen ketika Caicedo berpamitan dengan rekan setim pada Januari lalu, tetapi tidak jadi pindah, Caicedo lebih tenang soal masa depannya tersebut.

"Pria mana yang tidak ingin mereka membicarakannya? Saya tahu bagaimana menanganinya. Saya tidak terbawa emosi. Saya menikmati waktu bersama keluarga saya untuk saat ini. Ada tekanan, tetapi saya tenang," ucap Caicedo beberapa waktu lalu.

"Saya menunggu apapun yang diputuskan Tuhan. Dia akan tahu apa yang terbaik untuk saya."

Moises Caicedo Chelsea Brighton Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan