Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Juli 2023
Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, menegaskan tidak ada perlakukan spesial untuk Romelu Lukaku. Big Rom wajib bergabung dengan skuad The Blues meskipun masa depannya tidak pasti.

Chelsea telah menggelar pemusatan latihan jelang musim baru sejak beberapa hari lalu. Namun, hingga saat ini Romelu Lukaku yang telah selesai dipinjamkan ke Inter Milan belum juga bergabung. Lukaku justru latihan mandiri di Italia.

Pemain internasional Belgia itu diyakini ingin pindah ke Inter Milan secara permanen. Oleh karena itu, Lukaku masih menunggu hasil perundingan kedua tim.

Baca Juga:

Dalam 15 Tahun Terakhir, Chelsea Tim Terhebat di Inggris

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Meski demikian, Pochettino menegaskan Lukaku wajib bergabung dengan skuad Chelsea dalam waktu dekat. Ia tidak ingin Lukaku bertindak semaunya sendiri.

"Soal situasi Lukaku, saya merasa semua pihak tahu apa yang kami pikirkan," ungkap Pochettino menurut laporan Football London.

"Untuk hal ini, Lukaku harus kembali pada 12 atau 13 Juli untuk bergabung dengan skuad pada pramusim," jelas Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu juga ingin bertemu empat mata dengan Lukaku. Pochettino akan berbicara soal keinginan sang striker.

"Tentu saja (akan berbicara dengan Lukaku). Seperti semua pemain, hal pertama yang saya lakukan ketika mereka datang adalah ke kantor dan menemui saya. Itulah yang saya harapkan jika dia masih menjadi pemain Chelsea."

Saat ini, Inter Milan sedang menunggu proses penjualan Andre Onana ke Manchester United rampung. Setelah itu, Inter akan mengajukan penawaran peminjaman 5 juta euro selama semusim plus kewajiban tebus pada angka 30 juta euro.

Inter Milan Chelsea Breaking News Romelu lukaku Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.149

Bagikan