Sindir Antonio Conte, Tottenham Dinilai Membaik di Era Ange Postecoglou

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 September 2023
Sindir Antonio Conte, Tottenham Dinilai Membaik di Era Ange Postecoglou
Ange Postecoglou dan Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Tanpa Harry Kane dan di bawah kepelatihan Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur layak diperhitungkan sebagai tim kuda hitam dalam perebutan empat besar Premier League. Itu terlihat di empat laga perdana musim ini.

Tottenham tak pernah kalah dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Satu kemenangan itu diraih kala mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Tim London Utara bermain lebih solid, kolektif tanpa mengandalkan satu pemain bintang. Pemain Tottenham, Dejan Kulusevski, melihat kondisi tim lebih baik di bawah arahan Postecoglou dibanding sebelumnya saat dilatih Antonio Conte, Cristian Stellini, hingga Ryan Mason.

Secara tidak langsung, Kulusevski langsung menyindir Conte dengan menuturkan sesi latihan tim yang saat ini lebih positif. Menurutnya, Postecoglou mampu membuat para pemain Tottenham mengikuti seluruh instruksinya.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Premier League: Man City dan Tottenham Pesta Gol, Chelsea Tersungkur

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru

"Kami mengalami masa sulit di akhir musim lalu," kata Kulusevski kepada Fotbollskanalen saat bergabung dengan timnas Swedia di jeda internasional September.

"(Postecoglou) datang dengan energi yang sangat positif dan berjalan sangat cepat. Tentu saja kami semua sedikit terkejut. Tapi dia sangat bagus."

"Kami adalah tim muda dan semua orang ingin bermain seperti ini. Saya tidak mengatakan bahwa apa yang kami lakukan sebelumnya sepenuhnya salah, tetapi ini adalah sesuatu yang sangat berbeda."

"Saya pikir lebih mudah untuk datang ke latihan setiap hari dan mengetahui bahwa Anda harus bermain dengan bola, bahwa Anda harus menyerang dan berlari ke depan dan bukan ke belakang."

"Jadi, jelas kami semua, para pemain, telah melakukan segala kemungkinan untuk mendengarkan sebanyak mungkin," urai mantan pemain Juventus tersebut.

Tottenham Tottenham Hotspur Premier League Ange Postecoglou Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan