Hasil dan Klasemen Premier League: Man City dan Tottenham Pesta Gol, Chelsea Tersungkur

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 September 2023
Hasil dan Klasemen Premier League: Man City dan Tottenham Pesta Gol, Chelsea Tersungkur
Chelsea 0-1 Nottingham Forest (Twitter)

BolaSkor.com - Premier League 2023-2024 memasuki pekan keempat yang berlangsung di akhir pekan ini. Pekan empat dibuka dengan kemenangan 2-1 West Ham United atas Luton Town, Sabtu (02/09) dini hari WIB.

Kejutan tak berakhir sampai di situ saja, sebab pada laga yang dimainkan Sabtu (02/09) malam WIB, Chelsea secara mengejutkan takluk ketika melawan Nottingham Forest di Stamford Bridge.

The Blues kalah 0-1 dari gol tunggal yang diciptakan Anthony Elanga (48'). Gol tercipta dari serangan balik ketika gelandang Chelsea, Moises Caicedo, melakukan blunder dan bola diambil pemain Nottingham yang langsung melakukan serangan balik.

Itu jadi kekalahan kedua Chelsea musim ini setelah sebelumnya kalah 1-3 melawan West Ham United. Chelsea saat ini ada di urutan 11 klasemen dengan empat poin dan Nottingham di peringkat sembilan dengan enam poin.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru

Selebrasi gol Anthony Elanga (Twitter)

Di dua laga lainnya, Manchester City dan Tottenham Hotspur pesta gol. The Citizens menjaga rekor 100 persen dengan sapu bersih kemenangan di empat laga. Teranyar, Fulham menjadi 'korban' di Etihad Stadium dengan kekalahan 1-5.

Lima gol Man City dicetak oleh Julian Alvarez (31'), Nathan Ake (45+5'), dan hat-trick gol Erling Haaland (58', 70', penalti 90+5') yang diperkecil gol hiburan Tim Ream (33').

Man City, selaku juara bertahan, berada di puncak klasemen dengan 12 poin diikuti oleh Tottenham (10 poin) dan West Ham (10 poin).

Tottenham juga pesta gol usai tersingkir di Piala Liga. The Lilywhites menang 5-2 atas Burnley di Turf Moor melalui hat-trick gol Son Heung-min (16' 63' 66'), Cristian Romero (45+2'), dan James Maddison (54') yang diperkecil gol Lyle Foster (4') dan Josh Brownhill (90+4').

Selebrasi gol Son Heung-min dan James Maddison (Twitter)

Berikut hasil dan klasemen sementara Premier League di pekan empat:

Luton Town 1-2 West Ham United
Sheffield United 2-2 Everton
Manchester City 5-1 Fulham
Chelsea 0-1 Nottingham
Burnley 2-5 Tottenham
Brentford 2-2 Bournemouth

Premier League Chelsea Tottenham Hotspur Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan