Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru
Cole Palmer (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer musim panas 2023 terus bergeliat jelang penutupan. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City meresmikan kedatangan amunisi-amunisi anyar untuk mengarungi musim baru.

Chelsea mengumumkan bergabungnya gelandang Manchester City dan penggawa tim Inggris U-21, Cole Palmer. Kabarnya, The Blues menghabiskan 40 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk sang pemain.

"Palmer telah meneken kontrak berdurasi tujuh tahun dengan opsi perpanjang satu tahun lagi. Dia akan bergabung dengan skuad Mauricio Pochettino menjelang pertandingan Premier League melawan Nottingham Forest," tulis Chelsea dalam keterangan resminya.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Bagi Palmer, pindah ke Chelsea adalah kesempatan untuk terus mengasah kemampuan. Ia berharap bisa membawa The Blues meraih prestasi.

"Saya bersemangat untuk memulainya dan rasanya menyenangkan bisa menandatangani kontrak ini. Skuad ini masih muda dan lapar. Mudah-mudahan kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini," ungkap Palmer.

Beralih ke raksasa Premier League lainnya, Manchester City resmi menggaet Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers. Sang pemain diikat dengan kontrak lima tahun.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Kesempatan berada di bawah asuhan pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola, dan bersama beberapa pemain terbaik dunia adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak," tegas Nunes.

Sementara itu, sang tetangga, Manchester United, tidak ketinggalan mendatangkan pemain baru pada deadline day. The Red Devils kedatangan kiper pelapis, Altay Bayindir. Kiper yang direkrut dari Fenerbahce itu meneken kontrak berdurasi hingga musim panas 2027 dengan opsi perpanjang satu tahun.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk bergabung dengan Manchester United dan menjadi pemain Turki pertama yang mewakili klub luar biasa ini," tegas kiper 25 tahun itu dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Setan Merah.

Manchester United Manchester City Chelsea Cole Palmer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan