Serie A

Simone Inzaghi Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2024
Simone Inzaghi Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi
Mehdi Taremi (X)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan timnya akan mendatangkan striker FC Porto, Mehdi Taremi, pada musim depan. Striker asal Iran itu akan bergabung dengan status bebas transfer.

Mehdi Taremi sudah lama masuk dalam radar Inter Milan. Manajemen Nerazzurri terkesan dengan jumlah gol yang dimiliki striker 31 tahun tersebut. Selain itu, Taremi juga memiliki segudang pengalaman tampil di kompetisi Eropa.

Namun, pendekatan yang dilakukan pada awal musim ini menemui kegagalan. Sebab, Inter menilai harga yang dipatok Porto terlalu tinggi.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Quattrick Erling Haaland Warnai Pesta Gol Man City, Inter Milan Tumbang

Membeludak, 300 Ribu Suporter Padati Pesta Juara Inter Milan

Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan

Inter pun memilih bersabar. Sebab, kontrak Taremi akan usai pada akhir musim ini.

Negosiasi pun kembali digelar pada pertengahan musim. Inter menawarkan kontrak berdurasi hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Taremi melihat itu sebagai tawaran menarik.

Akhirnya, Taremi menerima proposal tersebut dan akan menjadi pemain Inter mulai musim depan. Kepastian Nerazzurri mendapatkan Taremi pun dikonfirmasi oleh Inzaghi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Taremi pemain penting. Dia punya banyak pengalaman bertanding di Liga Champions, di Eropa. Dia mendulang banyak gol dan kami senang memilikinya," urai Inzaghi menurut laporan DAZN.

"Kami akan punya skuad yang lebih besar pada musim depan. Jadi, kami membutuhkan lebih banya striker," sambung mantan pelatih Lazio itu.

Inter Milan memang perlu skuad lebih besar untuk mengarungi musim depan. Sebab, selain tampil di Liga Champions, Inter juga berpartisipasi pada Piala Duia Antarklub 2025.

Menurut laporan lainnya, Inter berhasil mengamankan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Ia juga akan bergabung dengan status bebas transfer.

Mehdi Taremi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan