Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan: Quattrick Erling Haaland Warnai Pesta Gol Man City, Inter Milan Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2024
Hasil Pertandingan: Quattrick Erling Haaland Warnai Pesta Gol Man City, Inter Milan Tumbang
Manchester City Vs Wolves (X)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan liga-liga elite Eropa pada Sabtu (4/5) waktu setempat sudah bisa diketahui. Dua di antaranya adalah kemenangan telak Manchester City atas Wolverhampton Wanderers dan tumbangnya Inter Milan di markas Sassuolo.

Manchester City menuai kemenanggan 5-1 melawan Wolves pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Etihad. Hasil tersebut membuat The Citizens menempel ketat Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Man City membuka keran gol pada menit ke-12. Penalti Erling Haaland merobek jala gawang Wolves. Sebelumnya, Josko Gvardiol dijatuhkan di kotak terlarang.

Baca Juga:

Empat Pertandingan Sisa Manchester City dan Level Kesulitannya

Manchester City Masih Harus Mendaki Gunung Besar

Realistis, Bernardo Silva Berpeluang Pergi dari Manchester City

Erling Haaland kembali mencatatkan diri di papan skor pada menit ke-35. Tandukan sang striker menyambut umpan Rodri gagal dibendung pertahanan tim tamu.

Haaland mencetak gol ketiganya pada pertandingan itu melalui titik putih pada menit ke-45+3. Sebelumnya, ia dijatuhkan pada kotak penalti.

Wolves memperkecil keadaan menjadi 3-1 pada menit ke-53. Tembakan Hwang Hee-Chan membuat Wolves mendekatkan diri ke tuan rumah.

Namun, hanya satu menit berselang, Haaland mencetak gol keempatnya pada duel tersebut. Mendapatkan umpan Phil Foden, tembakan keras Haaland berbuah gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Gol kelima Man City lahir pada menit ke-85. Julian Alvarez menempatkan bola ke sudut kiri bawah gawang Wolverhampton.

Kini, Manchester City hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. Keuntungan skuad asuhan Pep Guardiola itu adalah punya satu pertandingan sisa lebih banyak dibanding The Gunners.

Beralih ke Serie A, Inter Milan menelan kekalahan keduanya pada musim ini setelah tumbang 1-0 di markas Sassuolo. Meski demikian, hasil tersebut dipastikan tidak akan mengubah posisi Inter yang ada di puncak klasemen.

Bermain di Mapei Stadium, Sassuolo bermain bertahan. Bahkan, Sassuolo hanya mencatatkan penguasaan bola mencapai 24 persen.

Meski demikian, gol Armand Lauriente pada menit ke-20 jadi pembeda. Ia meneruskan umpan dari sisi kiri dengan tembakan keras.

Dengan kemenangan itu, Sassuolo menjaga peluang selamat dari zona degradasi. Sebab, jarak dengan Empoli yang ada pada posisi ke-17 hanya dua poin.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga elite Eropa:

Premier League

Luton Town 1-1 Everton
Arsenal 3-0 Bournemouth
Brentford 0-0 Fulham
Burnley 1-4 Newcastle United
Sheffield United 1-3 Nottingham Forest
Manchester City 5-1 Wolverhampton Wanderers

Serie A

Torino 0-0 Bologna
Monza 2-2 Lazio
Sassuolo 1-0 Inter Milan

LaLiga

Getafe 0-2 Athletic Bilbao
Real Sociedad 2-0 Las Palmas
Real Madrid 3-0 Cadiz
Girona 4-2 Barcelona
Mallorca 0-1 Atletico Madrid

Manchester City Inter Milan Breaking News Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan