Serie A

Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Skuad Inter Milan Peraih Scudetto

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 Mei 2024
Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Skuad Inter Milan Peraih Scudetto
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap dapat mempertahankan skuad juara Serie A untuk musim depan. Hal ini disampaikan Inzaghi seusai timnya kalah di markas Sassuolo 0-1, Minggu (5/5) WIB.

Sang juara mengalami kekalahan kedua mereka di Serie A musim ini. Uniknya, kekalahan pertama Inter musim ini juga datang dari Sassuolo September lalu.

Dua kekalahan dari Sassuolo merupakan satu-satunya noda yang dicatat oleh Inter, yang meraih gelar Serie A bulan lalu dengan lima pertandingan tersisa.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi

Hasil Pertandingan: Quattrick Erling Haaland Warnai Pesta Gol Man City, Inter Milan Tumbang

Wakil Presiden Inter Buka Suara soal Peluang Datangkan Joshua Zirkzee

Meski begitu, Inzaghi menyatakan sangat puas dengan performa pasukannya sepanjang musim. Karena itu sang pelatih menegaskan ingin mempertahankan skuad yang saat ini dimilikinya.

"Saya telah mengatakan kepada klub bahwa saya ingin memasuki musim depan dengan semua pemain yang saya miliki musim ini, tanpa kehilangan seorang pun," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Namun, Inzaghi tetap ingin memperluas skuadnya untuk memberikan lebih banyak pilihan rotasi pemain.

"Memperhitungkan semua pertandingan yang harus kami mainkan dan panjangnya musim, kami memang membutuhkan skuad yang lebih besar," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi juga menjelaskan kondisi timnya yang dibekuk Sassuolo. Menurutnya, hasil ini tidak lepas dari efek perayaan juara.

"Saya minta maaf atas kekalahan ini, tetapi pujian harus diberikan kepada Sassuolo," ujarnya.

"Scudetto ini adalah momen kebahagiaan, sebuah kemenangan yang layak kami raih yang menandai penutupan proses tiga tahun kami, dan kami harus merayakannya bersama para suporter," kata Inzaghi.

"Memang benar untuk menikmatinya, namun masih ada tiga pertandingan tersisa dan kami harus tetap fokus. Kekalahan ini sangat menyakitkan, dan seharusnya memang begitu."

Serie a Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.253

Bagikan