Sikap Tak Hormat Manchester United kepada David De Gea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Juni 2023
Sikap Tak Hormat Manchester United kepada David De Gea
David De Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya membahas mengenai Manchester United. Belum selesai masalah kepemilikan klub dan pasifnya Red Devils di bursa transfer musim panas 2023, kini masalah terjadi terkait nasib David De Gea.

Kontrak penjaga gawang berusia 32 tahun habis pada akhir Juni ini. Ada kabar De Gea tidak teken kontrak baru dan memilih pindah hingga ada rumor Man United mencari kiper anyar, seperti Diogo Costa dan Andre Onana.

De Gea sudah berada di Man United sejak 2011 dan belakangan ini disorot, sebab gaya mainnya dinilai tak ideal untuk gaya sepak bola yang tengah dikembangkan Erik ten Hag. De Gea tak memiliki kemampuan bagus dalam membangun serangan dari belakang.

Namun fakta baru terungkap dan dituturkan oleh Laurie Whitwell di The Athletic. Kabar itu cukup mengejutkan, sebab kabarnya De Gea sudah setuju memperpanjang kontraknya dan sudah menandatangani kontrak tersebut.

Baca Juga:

Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer

Cerita Masa Lalu Belum Berakhir, Manchester United Kembali Bidik Adrien Rabiot

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Akan tapi Man United menariknya kembali dan menyodorkan proposal kontrak baru, kontrak inilah yang belum disetujui oleh Man United.

"David De Gea sepakat dengan kontrak baru Man United dan juga sudah ditandatangani, tapi klub tidak melakukannya, kemudian menariknya kembali dan menawarkan gaji yang lebih rendah," papar Whitwell.

"De Gea belum menerima tawaran baru tersebut. Apa yang terjadi saat ini tak diketahui. Pemain akan kembali untuk pramusim pekan depan."

Tak ayal sikap dari Man United itu mendapatkan kritik dari publik. Klub dinilai tidak menghormati pemain yang loyal kepada klub setelah 12 tahun bermain.

David De Gea Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.273

Bagikan